Curhatku : Kesan Pertama Drama Korea Lucky Romance

lrpresslrpresscon

Sebagai penyuka couple Ji Sung dan Hwang Jung Eum, pertukaran couple dengan pasangan fenomenal Reply 1988 terasa menggemparkan. Saya hanya bisa menghela nafas pendek pasalnya

Hwang Jung Eum akan bertemu pria yang “pas” dengannya. Mungkin terasa agak kasar tapi saya berpendapat masing-masing Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol memiliki paras pas-pasan bila dibandingkan aktor aktris Korea yang terkenal rupawan. Tapi saat itu juga saya yakin, kolaborasi keduanya pasti akan ciamik dengan menampilkan chemistry segar. Sekilas menonton Reply 1988, saya melihat ada kharisma dalam diri Ryu Jun Yeol. Jadi, salam kenal Ryu Jun Yeol.

Lucky Romance

Lucky Romance menerapkan formula komedi-romantis pada umumnya dan dari segi cerita saya belum merasa terikat kuat dengan dua episode awal. Shim Bo Nui dan Je Su Ho dikatakan sama-sama programmer, ahli software yang pandai membuat game. Namun bedanya Bo Nui dalam keputus-asaannya jadi sangat ketergantungan terhadap ramalan. Demi buang sial, Bo Nui rela melakukan apa saja agar bisa mendapatkan pria bershio macan untuk Bo Nui ajak melakukan hubungan semalam seperti kata peramal.

Tuhan sudah beberapa kali meyakinkan kita bahwa tidak ada yang namanya manusia pembawa sial. Tapi saya tetap memaklumi apa yang dirasakan Bo Nui, terlalu putus asa dan terlalu merasa bahwa dirinya buruk mau tidak mau menggiring Bo Nui dalam pemikiran seperti itu. Hingga Bo Nui tidak sadar sebentar lagi ia akan terjerat cinta dengan direktur jenius ZeZe Je Su Ho. Bo Nui tidak sadar bahwa Gun Wook tetangga tampannya itu adalah petenis terkenal sekaligus teman masa kecilnya. Bahkan Bo Nui seakan tidak sadar dia selalu gonta ganti pekerjaan.
Dan untung saja Bo Nui tidak kehilangan semangatnya. Tentu Bo Nui punya kelebihan bagi sosok pasrah dirundung trauma seperti Je Su Ho.

2 episode awal Lucky Romance sudah menampilkan banyak adegan Bo Nui dengan Su Ho. Terlihat sekali usaha keras untuk menumbuhkan chemistry mereka, lalu bagaimana hasilnya? Buat saya lumayan walau Hwang Jung Eum berambut Bong Woo Ri masih terbayang-bayang Ji Sung. Barangkali ada segelintir penonton Entertainer melihat Hyeri masih dalam bayang-bayang Ryu Jun Yeol.

Lucky Romance couple

Hwang Jung Eum dengan peran yang “lagi-lagi” buat saya tidak masalah hanya saja Hwang Jung Eum kelewat sering mengenakan kostum mulai dari kelinci hinga rakun, dilihatnya terlalu bekerja keras hehe.  Kita nantikan saja apakah keinginan Hwang Jung Eum memainkan melodrama sebagai drama keduanya setelah menikah akan kesampaian atau tidak. Sebagai pertemuan pertama dengan Ryu Jun Yeol dia pun lumayan juga meski beberapa kali ekspresinya membuat saya berpikir yang tidak-tidak *duh*. Dan…

Entah kenapa agak awkward melihat akting Lee Soo Hyuk disini. Sosok dingin Kim Joon ‘Valid Love’… Saya merindukannya. Dan anehnya saya menyadari itu ketika melihat ciuman pertama Bo Nui dan Su Ho *duarrr*.

Lucky Romance 02

7 pemikiran pada “Curhatku : Kesan Pertama Drama Korea Lucky Romance

  1. dira

    EITS!
    uhm ki joon sih sudah mau comebaxk bareng kim ah joong,tp gatau ya lee si young
    Saya kangen jang hae soo ev, mana di another miss oh diputerin ost instrumennya beuh. Udah setahun…
    Hiburan tersendiri bisa ngeliat jun yeol dengan karakter itu tambah bebas ngungkapin emosinya^^
    Hyeri udah sama minhyuk #eh jadi biar jun yeol dulu di sini
    Main sama ji sung masih blm ngelepas imej ji sung sama hwang jung eum dulu
    Kalo ngomongin bo nui dia ga terlalu bergantung sih. Saya liatnya karena dia dikasih tau cara itu ya gimana lagi. Sama orang lain dia malah nggak nyaranin percaya ma keberuntungan aja. Dia tipe pekerja keras pula sama kayak yoo jung aww (yang nggak nonton swp nih)

    1. Uhm Tae Woong, ah Dira bikin kangen Uhm Ki Joon deh.

      Terakhir liat Yeo Jin di The Lover, Yeo Jin kayaknya cocok tuh kalau meranin karakternya Ye Ji Won di Oh Hae Young. Mana couplean sama Kim Ji Suk, aduh kapan kesampaian?

      Dira nonton Entertainer juga?? Intinya semoga episode 3 dan 4 Lucky Romance jauh lebih memikat, dan ratingnya akan tinggi menjulang😀

    2. dira

      Bwahahaha kelamaan di sini saya udah ikut ikutan nyebit ki joon…
      Haha iya ya, gataulah kapan
      Btw bajunya eonni sederhana ya? Tp ttp cantik kok
      Semoga nyusul ji sung juga punya anak ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s