Curhatku : Ending Drama Korea Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho

Jo Deul Ho ending
Sampai ketemu di drama lain uri GOD SHIN YANG!!!

Pembatalan penambahan empat episode membuat Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho tamat lebih cepat. Kita dibawa pada dua episode terakhir yang tengah berusaha membongkar kedok ayah Ji Wook yakni Jaksa Shin. Langkah Jo Deul Ho untuk membongkar kebobrokan Jaksa Shin yang ingin menjadi Menteri Hukum makin dipersulit. Berawal dari penangkapan Dae Soo dan Ae Ra tanpa sebab kuat hingga pada percobaan pembunuhan Jo Deul Ho. Klimaks seperti biasa a la Drama Korea. Jo Deul Ho kembali menemui Ketua Jung yang koma dan menengok isi loker Il Goo (yang meninggal diawal episode). Dua hal diataslah yang menjadi jalan keluar atas bagi Deul Ho.

Pada sebuah pertemuan publik, Dae Ho yang selamat dari percobaan pembunuhan (karena menaruh kantong pasir dibalik kemejanya) datang membawa ketua Jung dengan kursi roda sebagai saksi atas kasus suap Jaksa Shin. Dan Jaksa Shin yang annoying itu justru semakin annoying dengan beberapa kali menampik bukti yang dipaparkan Deul Ho. Hingga tiba saatnya Deul Ho menunjukkan bukti berupa video yang didapatkan Deul Ho dari loker Il Goo. Tak lama Jaksa Shin mengundurkan diri dan digiring ke ruang pemeriksaan oleh anaknya sendiri.

Happy ending untuk Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. dae Soo dan Ae Ra menikah sedangkan Eun Jo (yang makin berkurang screen time nya) dicomblangin sama Ji Wook.Ciyeeee. Tapi sayangnya Deul Ho dan Hae Kyung tidak jadi rujuk, Deul Ho mengaku jauh lebih nyaman bersama Hae kyung sebagai teman. Semua keadaan kembali seperti sedia kala dan Deul Ho terlihat semakin mantap bekerja sebagai pengacara. Begiu pula Eun Jo.

Jo Deul Ho final

Saya sih puas dan segala kekurangan yang muncul dapat saya terima. God Shin Yang sepenuhnya menyelamatkan Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Saya tidak bisa membayangkan jika drama ini ditambah tanpa persetujuan Park Shin Yang, pasti drama ini terasa sangat membosankan bahkan jika Park Shin Yang mencoba untuk tetap berakting maksimal. Begitulah, sudah cukup Park Shin Yang memakai jas ala Mr Bean.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s