Para Pemenang Baeksang Awards Ke-52

Songsong Baeksang

Tiba saatnya pada perayaan Penghargaan Baeksang yang ke-52. Apa yang ramai di twitter membuat Baeksang tidak seperti ajang penghargaan melainkan konferensi pers pernikahan SongSong Couple dan dihadiri puluhan aktris terkenal. Hahahaha, segala foto Baeksang memuat mereka berdua dan sayang sekali tidak ada GooWon. Barangkali GooWon baru akan muncul di akhir tahun alias pada penghargaan drama KBS2. Ya masih lama dong.

Berikut ini dia para pemenang Baeksang Awards ke 52. Aada beberapa yang tidak saya muat dalam postingan nominasi jadi dimulai dari TV dulu yah.

TV

dots producer

Daesang = Descendants of the Sun (KBS)

Duo produser DOTS menerima penghargaan. Tentu saja banyak yang tidak menerima kemenangan DOTS ini hehehe. Congrats DOTS, jangan hanya terpaku membuat drama yang laku tapi juga drama yang punya kekuatan selain percintaan *elah*

signal baeksang

Best Drama = Signal (tvN) dan Best Script = Kim Eun Hee (Signal)

Congrats Signal

Meski tidak meraih Daesang, saya benar-benar suka sebab tebakan saya benar adanya. Hehehe sangat senang Kim Eun Hee keluar sebagai best script, gakusah bikin Signal season 2 yah😀

shin won ho baeksang

Best Director = Shin Won Ho (Reply 1988)

Meskipun Best PD yang menang bukan Kim Won Suk tapi selamat aja deh buat Shin Won Ho. Please, PD nim pasti sudah tahu apa yang bikin penonton kesal tiap menonton Reply Series. Heheheh.

baeksang drama

Best Actor = Yoo Ah In (Six Flying Dragons)

Best Actress = Kim Hye Soo (Signal)

Best Rookie Actor = Ryu Junyeol (Reply 1988)

Best Rookie Actress = Kim Go Eun (Cheese in the Trap)

Selamat untuk keempat-empatnya. Meski meleset tapi saya merasa keempatnya pantas meraih penghargaan ini. Untuk Best Actor dan Best Actress, kekuatan peran yang keras membawa mereka mendapatkan award, saya paling suka itu😀

songsong award

Star Century Popularity Award = Song Joong Ki, Song Hye Kyo

Global Star Award = Song Joong Ki, Song Hye Kyo

Penghargaan yang pantas untuk kepopuleran yang pantas

bogum suzy

InStyle Best Style Award = Park Bogum, Suzy

Congrats!!! Kayaknya cocok nih main drama bareng.

TV Variety Award (Male) = Kim Gura (My Little Television)

TV Variety Award (Female) = Kim Sook (With You season 2 – Greatest Love)

Best Cultural Program = Examination (EBS)

Best Variety = King of Masked Singer (MBC)

MOVIE

baeksang 52 movies

Daesang = Director Lee Joon Ik (The Throne, Dongju)

Best Movie = Assassination

Best Director = Ryu Seung Wan (Veteran)

Best Actor = Lee Byung Hun (Inside Men)

Best Actress = Jeon Do Yeon (The Shameless)

Best Supporting Actor = Lee Kyung Young (The Unfair)

Best Supporting Actress = Ra Mi Ran (Himalaya)

Best Rookie Actor = Park Jung Min (Dongju)

Best Rookie Actress = Park So Dam (The Priests)

Scenario Award = Ahn Guk Jin (Alice In Earnestland)

Star Century Popularity Award = Do Kyung Soo, Suzy

hyeri baeksang
GODDESS DEOK SUN!!!!

Saya pribadi puas dengan hasil Baeksang Awards ke-52 meskipun banyak keluhan soal ketidak-menangan ajusshi Jo Jin Woong yang makin kekinian itu. Banyak aktor dan aktris yang tidak ikut red carpet dan banyak yang hadir tapi tidak meraih penghargaan. Huehehehehe, Ayo diskusi.

trio baeksang
I smell something ‘epic’

song joong ki and yoo ah in
Duo dari Jalgeum Kwartet. Unyu banget lihat mereka.

8 pemikiran pada “Para Pemenang Baeksang Awards Ke-52

  1. dira

    awww bromance di mana mana haha jun yeol jg dikiss sahabatnya bahkan maminya sempet terharu anaknya menang hihihi yohan dan no eul jg disebut sebut di speechnya oppa *mian ev acmpur campur nama asli ma karakter :p
    harapan saya jd kenyataan jg ev jun yeol ma go eun menang ^^ mereka katanya akting bareng kan di canola…sama sama anak jurusan teater
    signal dan reply dua kekuatan rating besarnya drama tvn. jadi ngayal tahun depan oh hae young bisa masuk ajang ini kalo ratingnya nyampe 10… oh my ghost aja masuk hehe
    ttg jo jin woong ga bisa ngmg apa apa drama dan filmnya dapet pengakuan (assasination dan signal) tapi si raja ah in yang menang. sayang mungkin drama kayak six flying dragon, filmnya yoo ah in juga ga kalah hebat gaungnya (throne sama veteran) jadi selamat aja
    buat jun do yeon ma lee byung hun couple di memories of sword yang ada go eunnya juga
    sutaradara filmnya go eun dan kim hye soo jg menang itu si chinatown. bangga deh.
    bo geum sama suzy ga kepikiran ev, belum cocok aja. cocokan ma yang lebih dewasa😀
    ohya jo jin woong sempet nyanyikah abareng sun kyun ahjussi? itu sampe ketawa yeom jung ah sama lee sun kyunnya loldots menang maybe karena membawa angin baru di dunia kdrama. bukan hanya percintaan di perkotaan tapi jg dunia konflik. preproduced drama yg sukses dan membawa pengaruh besar buat perekonomian juga iya nggak sih?
    the last, hye ri ah mian ga bisa ditemenin oppa wkwkwk padahal biasanya rame

    1. dira

      Lah kan udah selese awardnya haha tapi ya itulah…meski ada kurangnya mungkin nanti bisa ditunjukin award yang lain. Baru jg awal tahun :p katanya ada tvn award
      Ohya soal shin pd, gapapa lah dia sukses bikin banyak orang tertarik sama reply walaupun ah ga sedikit yang tau kurangnya apa ^^”

      1. Dalam hati2pun saya menanti projek Reply baru Shin PD. Saya udh gak berani komen yg macem2 lagi, Reply 88 ini emang bagus bgt disamping kekurangannya. Nah tvn award nanti semoga rame deh

      2. dira

        Padahal drama tvn lebih dikit ya ketimbang tv nasional yg senin sampe sabtu ada dramanya heheee
        Bener ev, kalo temanya bagus dan yg main oke kayaknya saya bisa nonton lagi. Siapa tau ketemu talent seperti jun yeol ma ahn jae hong lagi :p

      3. Luar biasa kalau Reply selanjutnya lebih cetar lagi. Dan pemainnya kudu lebih dari Ryu Jun Yeol supaya bisa move on. Dan please masalah husband hunting, jangan bikin baper ah *ya mana bisa*

      4. dira

        Itu udah barang wajib kayaknya karena sukses bikin rating jawara di tv kabel termasuk talent temuannya haha
        Bo gum hyeri jun yeol bahkan no eul udah dapet drama ga lama dr reply tamat
        Btw kalo ngomongin reply bisa move on ya? Ngomongin 88 aja bisa nyambung ke 97 ma 94 wkwk
        *udah ah ya ini postingan baeksang komennya reply lol
        Mian ev

  2. Sip eh tapi ini menarik setelah tahu speech Shin Won Ho wkt dapat piala Baeksang, katanya dia ngerasa gak akan menang karena udh ngerusak R88. Hahaha semoga Reply selanjutnya enggak dirusakin *eh reply lagi*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s