dramacowa : Lucky Romance Episode 3 dan 4

Bo Nui Scene

Ada peningkatan pada episode Lucky Romance minggu ini. Sinematografi nya semakin eyecatching dan saya mulai merasakan chemistry Ryu Jun Yeol dan Hwang Jung Eum sudah mulai panas. Hehehe intinya saya sebagai penonton sangat menikmati episode 3 dan 4 ini.

Para pemain utama (entahlah dengan Amy) punya sisi dilematis dengan orang tua mereka. Ada Gun Wook yang mencari ayahnya juga Su Ho yang sangat acuh dengan kedua orang tuanya. Akhirnya Gun Wook membeberkan identitasnya pada Bo Nui namun Bo Nui belum tahu bahwa Gun Wook adalah Gary Choi, atlet yang menjadi incaran ZeZe untuk diajak sebagai bagian game IF. Belum apa-apa kita sudah merasa Gun Wook akan seperti second male terluka.
Ibu Su Ho mengatakan pada Bo Nui bahwa Su Ho suka makan ikan tapi ketika Bo Nui membuat sandwich tuna untuk Su Ho, Su Ho justru membuangnya dengan alasan Su Ho tidak suka bau ikan. Hampir saja saya beranggapan bahwa Su Ho pintar karena suka makan ikan hehehe jadi ingat materi Abdur. Tapi harus kita ketahui lebih dulu, apakah memang Su Ho tidak suka ikan atau Su Ho menolak makan ikan karena kenangan buruk akan ayahnya? Saat masih kecil ayah Su Ho mendorong Su Ho ke air agar Su Ho yang trauma akan air setidaknya memiliki keinginan untuk belajar berenang. Acuhnya Su Ho pada orang tua sendiri juga membuat Su Ho acuh terhadap orang lain hingga lagi-lagi Su Ho menjadi korban bully bahkan saat dewasa. Di saat krisis sosial yang dirasakan Su Ho, Amy aka Seol Hee datang menawarkan diri menjadi teman Su Ho. Amy yang kini bekerja sebagai agen Gun Wook ternyata pernah menjadi cintanya Su Ho namun Amy meninggalkan Su Ho begitu saja. Makin dinginlah sosok Su Ho. Dasar cinta segi-empat -_-

Kematian kedua orang tua Bo Nui membuat Bo Nui bertanggung-jawab penuh atas Bo Ra. Dan terungkap juga penyebab kabur Bo Nui dari tes masuk ZeZe ialah karena Bo Ra mengalami kecelakaan yang kelak membuat Bo Ra jadi penghuni tetap rumah sakit. Bahkan lebih sakit lagi sebelum Bo Nui berangkat ke ZeZe, Bo Ra melarang kakaknya pergi karena punya firasat tidak enak sama seperti ketika kedua orang tuanya meninggal. Mau tak mau ini membuat Bo Nui beranggapan bahwa ZeZe merupakan penyebab Bo Ra mengalami kecelakaan. Inilah alasan kenapa Bo Nui menolak bekerja di ZeZe. Namun dengan cepat cenayang membantah perkataan Bo Nui itu yang artinya Bo Nui bisa bekerja di ZeZe dan disana tinggal Bo Nui mencari keberadaan harimau. Oh ya, kemampuan akting Hwang Jung Eum menggila. Ketika dia lucu dia jadi sangat lucu dan ketika dia sedih kita semua jadi ikut sedih.

Je Su Ho
Mungkin sebentar lagi saya akan mendengar para awam (seperti kakak saya) menolak menonton Lucky Romance karena pemeran utama prianya jelek

Bo Nui bekerja di ZeZe dan sangat kaget sekali ketika harimau yang setengah mati ia cari adalah Je Su Ho. Informasi ini tak sengaja Bo Nui dapatkan ketika menguping pembicaraan ibu Su Ho dengan cenayang. Bo Nui juga mulai ingat ketika mabuk ia bertemu Su Ho dan Su Ho mengakui bahwa ia adalah harimau. Meski Bo Nui belum ingat dia telah mencium Su Ho. Kayaknya seru nih kalau Bo Nui dan ibu Su Ho punya kedekatan tersendiri.

Karena Bo Nui merasa punya kuasa akan posisinya di ZeZe (demi mengembangkan game IF), Bo Nui pun mengajak Su Ho berkencan dan kontrak kencan antara mereka pun disepakati. Awal kencan mereka pun lucu banget dan tidak sekacau yang saya duga. Su Ho makin perhatian banget ke Bo Nui termasuk saat Su Ho salah sangka Bo Nui terkena penyakit mematikan (ready, guys) makanya Bo Nui memaksa Su Ho kencan berujung hubungan semalam. Begitu juga Bo Nui, Bo Nui mulai memahami dan meyakini bahwa Su Ho sebenarnya pribadi yang baik. Ayolah kalian berdua kencan dong cepetan cepetan.

CEO Je
Tapi saya mohon berikan Ryu Jun Yeol kesempatan. Ryu Jun Yeol terlalu banyak membawa pembaharuan pada sosok pemeran utama pria di drama Korea.

Saya berharap kedepannya Lucky Romance akan jauh lebih menghibur dari dua episode ini. Aaa, sukaaaak pokoknya❤

7 pemikiran pada “dramacowa : Lucky Romance Episode 3 dan 4

  1. dira

    jadi suka nih ev? akhirnya bisa ngeliat oppa dengan ekspresi yg lebih banyak haha ngelesnya bo nui kayak pinter ya,selalu ada alasan yang bikin su ho mau nerima ajakannya padahal itu bukan alasan sebenrnya. cuma di ending dia akhirnya malah frontal. gatau deh nanti bakal gimana mereka mulai pacarannya . beneran ga bisa bayangin. bahkan di film film aja saya gatau jun yeol kalo pacaran gimana lol
    btw katanya mereka keliatan capek banget ya kemarin di baeksang. kelar syuting ke acara. jung eum dibawa jun yeol ke mami mi ran. senior cjes(?)

    1. Kemarin sempat becanda lewat foto itu kalau junghwan lagi ngenalin bonui ke ibunya sebagai pengganti deoksun. Hahaha apalagi di baeksang kemarin, yoo ah in sempet fotbar geng ssamundong minus junghwan. Kecut banget gitu serasa deoksun ama taek lg nikah beneran😀

      sukanya tergantung kalau lucky romance konsisten kayak gini. Perhatian su ho ke bo nui gak nguatin😀

    2. dira

      Iya hahaha tsundere…
      Bentar lagi bakal sering liat dia senyum senyum^^
      yang dibilang orang awam itu cocok sama filmnya sociophobia lol mian oppa

  2. Nay

    Suka banget sama drama ini.. Ryu emang gak cakep tapi menarik.. Aktingnya bagus.. Lucu.. Bisa ngebawa yg nonton jg ikut gregetan.. Sempat denger pas ep. 10 ketika bo nui dan soo ho kissing rate drama nya turun mgkn krn penonton byk berharap bo nui sama gary tp buat gw bo nui udah pas bgt sama so hoo.. sama2 lucu polos dan tulus.. nonton ep. 12 gak berenti ngakak liat alay nya mereka berdua setelah pcran.. sangat menghibur buat gw pribadi..

    Semoga happy ending..

    1. ah emang ada ya shipper bo nui gary di korea sana? bukannya justru semua shipper bo nui su ho terutama yang dari korea? kalau soal turun rating ya bawa santai aja yang penting ceritanya tetap asik #thepowerofRYUJUNYEOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s