Lee Yong Dae and Problem

Yong Dae Lee

Saya tidak membantah pesona Lee Yong Dae karena nyatanya dia memang mempesona tapi saya memang tidak ditakdirkan menyukai orang tampan dan terkenal. Hehehe begitulah kesan saya pada sosok Lee Yong Dae yang suka membuat wanita di Indonesia berteriak. Pada final Indonesia Open 2016 yang memenangkan Lee Yong Dae barusan, terhitung Yong Dae melakukan fanservice dengan membuka kaosnya tiga kali. Khas Lee Yong Dae sekali dan saya tertawa gemas akan pesonanya huahahahahahh *efek My Pre-Wedding*

lyd1

lyd2

Orang-orang ganteng dan terkenal rentan akan skandal. Meski begitu harus diakui bahwa Lee Yong Dae memang keren, Lee Yong Dae akan menjadi partner idaman para pemain bulutangkis.

Tiap Lee Yong Dae dan partner-nya mengalahkan Ahsan-Hendra saya sering sekali kesal apalagi jika ada sebagian penonton Indonesia yang tetap mendukung Lee Yong Dae setelah itu. Tapi saya sendiri tidak ingin menyebut sikap saya ini sebagai nasionalisme. Ah sudahlah, yang jelas Lee Yong Dae itu ganteng.

lyd4

lyd5

Ayo bagi yang kecewa enggak dapat kaos keringat Lee Yong Dae tadi, ya ajak selfie saja ;P

Lee Yong Dae

Yuk Dek, raih mimpi dan cita-cita bersama abang😀

Tinggalkan Balasan

