Curhat Poster (2) : Doctors dan Karakter Uncontrollably Fond

Doctors

Oh ya saya lupa mengatakan bahwa postingan curhat ini ada dua part. Iseng doang sih soalnya saya suka dengan poster couple Kim Rae Won dan Park Shin Hye. Mengingatkan saya dengan poster manis The Time We Were Not In Love.

Doctors Couple

Gayanya The Time We Were Not Love banget nih. Emang beneran enggak ada dokter-dokternya.

Doctors Couple Poster

Ini lagi macam Kim Tan dan Eun Sang. Inilah yang saya katakan seperti poster fanmade The Heirs. Huahahahaha.

And don’t forget…

Uncontrollably Fond character

Poster karakter Uncontrollably Fond

6 pemikiran pada “Curhat Poster (2) : Doctors dan Karakter Uncontrollably Fond

  1. dira

    Masing masing punya sisi misteriusnya sendiri sendiri
    Dari awal judulnya memang bukan doctors kan? Dramanya ha myung hee dulu semlet ngalamin pergantian judul jg. Jadi wajarlah hihi. Khasnya swnim
    Btw itu diproduksi pan entertainment loh yang memproduseri kmhm sama dramanya seo jin dan uee yang manis: marriage contract bukan lagi hb entertainment seperti high society dan oww

      1. dira

        Yap. Posternya uc bikin inget i miss you wkwkwk love storynya itu katanya sulit bersatu ya? Mirip…cuma karena ditulis penulisnya nice guy sama will it snow mungkin ga sedark imy
        Tapi jujur saya sempet heran bakal dibawa kayak apa drama ini sampe berani preproduced ngikutin dots?

      2. pertanyaan kita sama. apalagi setelah sadar saingan airing UC nanti adalah W, duheee gak yakin UC dramanya bakalan rating tinggi. posternya mirip i miss you? yang saya ingat poster IMY yg hitam hitam ituloh

      3. dira

        Eh maksud saya cover album ding. Album ostnya imy yg magic castle atau apa gitu lupa ada 4 pemainnya…
        Sama ev. Sw song ngikutin ljw nih ke mbc jg tahun ini hahahaha

Tinggalkan Balasan

