“Thanks, God. Je Su Ho is a Genius”

Je Su Ho demo

Kira-kira drama Korea apa saja yang menggambarkan tokoh utama prianya adalah seorang jenius ber-IQ dua ratus? Saya langsung mengingat Naoki “Itazura Na Kiss” atau versi Korea nya yakni Baek Seung Jo. Setelah itu saya mengingat Je Su Ho. Lalu siapa lagi selain mereka?
Seingat saya juga, saya merasa biasa saja dengan klaim IQ 200 nya Naoki. Sebab Naoki sama sekali adalah pria yang dingin sebelum akhirnya jengah hingga jatuh ke pelukan Kotoko. Berbeda dengan Je Su Ho, saya merasa sangat bersyukur sekali bahwa klaim IQ 200 yang Su Ho punyai benar-benar terlihat di episode 5 dan 6 Lucky Romance. Kejeniusan Su Ho terasa bukan embel-embel belaka dan saya sangat puas akan hal itu.

“Melakukan ‘itu’ tanpa perasaan membuatmu sama saja seperti hewan”

Apadaya, kekeuh Su Ho menolak ajakan Bo Nui untuk menghabiskan satu malam bersama. Namun Su Ho yang tanpa sadar telah mencintai Bo Nui ini mulai menganalisa apa sebenarnya arti dari modus Bo Nui. Ada kekecewaan begitu Su Ho sadar bahwa Bo Nui tak memiliki ketertarikan apapun padanya membuat praduga Su Ho tergiring ke pemikiran Bo Nui memanfaatkan Su Ho untuk suatu “pengorbanan”. Su Ho marah kecewa tak terima meski sebagian besar perasaannya kebingungan, maka Bo Nui tak tinggal diam dan berusaha memberitahukan Su Ho perihal Bo Ra adiknya.

Je Su Ho

Akhir episode 6 sangat sangat sangat mengagetkan saya. Bahwasanya Su Ho telah tahu dan Su Ho pun mengajak Bo Nui mengunjungi berbagai peramal. Lewat usahanya yang serasional mungkin, Su Ho membongkar trik berbagai peramal di depan Bo Nui. Belum selesai disitu, Su Ho pun diam diam mengawasi pergerakan Bo Nui memburu macan. Puncaknya ketika Su Ho melapor ke polisi atas percobaan kejahatan seksual yang nyaris menimpa Bo Nui. Guess what, bagian ini menjadi kontroversi karena nama pelaku tersebut adalah Cha Do Hyun. Ya kenapa bukan Shin Se Gi sekalian?

Semakin gawat bila Lucky Romance semakin bagus. Tuntutan untuk konsisten pasti akan lebih menggila lagi. Nah saya pun sadar bahwa perasaan manusia itu pun ternyata perangkat yang jenius. Namun perasaan jauh lebih sensitif dibandingkan otak. Contohnya Su Ho dan pembicaraan yang makin ngalor-ngidul ini.

4 pemikiran pada ““Thanks, God. Je Su Ho is a Genius”

  1. dira

    Bener. Hati lebih cepet ga sih ngasih respon timbang otak hehe
    Jadi gitu deh…
    Saya jg suka kok ev sama dialognya lucky romance, keliatan pinternya🙂
    Tapi ya gitu emang jadi mintanya bagus terus sampe ending
    Ttg nama cha do hyun itu beneran ga habis mikir. Kenapa mereka pake ya? Padahal cha do hyun yg asli kan main dramanya juga? Lol

      1. dira

        Iya. Semoga bukan usaha dompleng popularitas haha kan yang main keren keren, samle sekarang pun kayaknya masih konsisten dan menarik🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s