A Couple – Bunga Bunga Perbedaan Usia

Kim Rae Won Park Shin Hye

Dalam minggu ini saya menemukan beberapa momen manis yang memenuhi hasrat saya. Huahahaha puasa puasa kok justru makin absurd ya. Masalahnya ini soal age-gap sebuah pasangan, akan selalu punya sensasi tersendiri dan menambah bunga-bunga cinta yang semakin mekar *ciyeee uhukk*

Rasanya saya akan makin mengantisipasi chemistry age-gap antara Kim Rae Won dan Park Shin Hye pasca preskon Doctors beberapa waktu silam. Terbangun kepercayaan tersendiri dari saya untuk karya terbaru Ha Myung Hee ini. Saya rasa foto diatas sudah cukup jelas mengenai sensasi bunga-bunga diantara mereka berdua. Hehehe gawat belum apa-apa sudah ekspektasi. Ya hajar ajalah Kim Rae Won, aduh kok bisa ganteng dan berasa muda gitu sih. Efek Park Shin Hye kah? Ciyeeeee

Dan katanya jalinan hubungan keduanya di Doctors adalah guru dan murid. Ini seperti Ha Myung Hee kepingin ngajarin saya terbang dengan cara didorong ke jurang atau seperti cara ayah Su Ho untuk menghilangkan trauma anaknya terhadap air. Ahahahahaha tunggu dramanya tayang aja deh baru komentar.

Selanjutnya yang kemarin heboh banget di jagat dunia maya, tentang Taylor Swift yang gonta ganti cowok seperti lagi gonta ganti baju.

Tom Taylor

Tak ada ketertarikan berlebih dari saya mengenai kabar putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris. Namun pria yang selanjutnya menjadi gandengan terbaru Taylor lah yang akhirnya membuat saya bergosip sok tahu di bulan puasa. Yes, he is Tom Hiddleston. Dia adalah alasan kenapa saya tak cukup semangat akan sekuel The Avengers yang syuting di Korea itu. Yes I like him. Saya mengklaim bahwa ajusshi bule ini termasuk ajusshi yang ganteng, punya kharisma tersendiri di The Avengers meski harus bagi-bagi dengan aktor kawakan sekece Robert Downey Jr., “Duo Chris” Evans dan Hemsworth bahkan Mark Ruffalo. And see, bunga-bunga age gap antara Tom dan Taylor bernuansa angin semilir di tepi pantai Amerika… Sayangnya foto-foto diatas justru terkesan kurang alami, tidak seperti foto hasil jepretan Dispatch Korea yang licik itu. Hehehe mereka berdua mesra sekali yah, selfie bareng, ciuman bareng bahkan Tom terlihat memakaikan jaketnya ke Taylor. Aduh om Tom, romantis bangeeeettt❤

Ya Allah, jadi kapankah saya dan Takeshi Kaneshiro menciptakan bunga-bunga age gap tersendiri sesuai relationship goals kami berdua? OTL

2 pemikiran pada “A Couple – Bunga Bunga Perbedaan Usia

  1. dira

    Haha iya om kim sama dongsaengnya ketularan mudanya ya
    Baru ngeh pasangan punch kita maen sbs bareng ev minggu depan!!! Heol
    Suka aja ngeliat senyum mereka seger banget lah pokoknya…makin mau tahu ceritanya
    Eh baru kali ini ha myung hee nggak ngangkat tema nikah? Atau jangan-jangaaaaaaaaan #duh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s