Curhatku : Beast – The Prologue – Menuju Highlight

BEA5T

Keluarnya Hyunseung dari BEAST adalah salah satu hal yang sudah saya antisipasi semenjak memutuskan menjadi fans OT6. Ketika hal itu menjadi kenyataan, saya hanya bisa mengikhlaskan dengan senyuman. Berharap semoga keputusan ini adalah jalan keluar baik-baik terutama bagi Hyunseung sendiri. Namun di pagi harinya ketika ke kampus saya justru terbawa suasana. Kegalauan berpuncak pada saya menangis di atas angkot. Dengan perginya Hyunseung serasa ada satu pegangan yang hilang mengingat mereka berenam membawa kehangatan tersendiri pada masa SMA saya yang menyedihkan. Dan dengan comeback kali ini yang diantarai problem Hyunseung sampai 4Minute, semoga BEAST bisa memberikan yang terbaik pada B2UTY. Saya optimis pasca teaser yang dirilis punya sesuatu menjanjikan.

Beast still cut

Saya seperti ingin membantah bila teaser berupa still cut ini kembali dikait-kaitkan dengan kepergian Hyunseung. Hanya saja ballad yang coba disajikan BEAST memiliki momen pas, saya merasa begitu. Konsep tangan-tangan berpita pun berlanjut pada teaser “THE PROLOGUE” yang rilis tengah malam kemarin. Saya mencoba fokus dengan sajian musiknya yang mengiringi teaser berdurasi 1 menit, sungguh sangat khas Beast sekali. Sepertinya kita akan deja vu dengan mini album Good Luck dan semoga isi dari album Highlight tidak begitu mirip dengan Good Luck. Ya setidaknya jangan seperti Ordinary.

Beast prologue

Barangkali jika ada Hyunseung, akan ada member yang aneh-aneh karena beda sendiri di teaser ini. Tapi karena dia tidak ada, penampilan OT5 terlihat satu dan kompak satu sama lain. Tidak ada dandanan mencolok dengan haistyle aneh. OT5 terlihat tampan semua dengan ekspresi galau yang ‘puoll’ coba diperlihatkan. Ohya, celana tinggi Junhyung bisa dibilang agak mencolok ding. Suuzannya dari album kemarin Junhyung dan Dujun selalu ingin tampil lebih hehehe.

Album ke-3 ini akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun Dujun 4 Juli mendatang. Saya akan menantinya dengan penuh rasa syukur. OT5 semangat, kami mencintaimu Hyunseung!

6 pemikiran pada “Curhatku : Beast – The Prologue – Menuju Highlight

  1. dira

    Hyunseung emang paling nyentrik ev…memang jadi kerasa ada yg hilang
    Tapi semoga ini yg terbaik. Inget skandal belakangan di kpop jadi inget yoochun. Sigh
    Pas banget kalo ballad lagk hehe yg nyiptain siapa nih kali ini?

    1. palingan masih team Goodlife. iyanih skandal Yoochun ngeri, namanya mulai hancur seiring udah makin banyak yang gak suka ama dia. ckckck sulit dipercaya, saya aja yg gak gitu demen yoochun gak percya dengan skandalnya ini

      1. dira

        Sama
        Yang belain ada yg bilang its about korea’s problem tapi entahlah ada yg paling tahu siapa yg bener dan salah kok. We’ll se later
        Termasuk hyunseung wkwk waktu dia keluar itu banyak yg ngompor juga :p

  2. Betul kawan. Dari sebelumnya, jauh sebelumnya, mungkin era shadow, sudah ada feeling ada yang aneh dengan JS dan tiap byuti pasti berantisipasi. Bener aja kejadian :”

    Sebagai fans dukung aja toh mereka pisah baik-baik :))

    Btw, sudah ada tracklist dan teaser pre rilis loh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s