dramacowa : Lucky Romance Episode 7 dan 8

Shim Bo Nui

Shim Bo Nui semakin putus asa akan kelangsungan hidup Bo Ra. Ketika ia gagal lagi untuk mendapatkan harimau, Bo Nui mendatangi kamar perawatan Bo Ra dan menemukan Su Ho yang telah tahu segalanya. Pun Su Ho,ia turut putus asa akan sikap Bo Nui yang baginya tidak rasional. Bukankah cinta memang tidak rasional? Itulah yang tengah memuncak dalam batin Su Ho dan tampaknya Su Ho masih belum sadar bahwa kekhawatiran pada karyawan yang berlebihan ia lakukan adalah tanda-tanda cinta. Ah… apanya yang tanda-tanda… Su Ho kan memang sudah jatuh cinta dengan Bo Nui.

Mereka menghabiskan malam bersama dengan Su Ho yang terjaga memandangi Bo Nui yang tertidur di lantai kamarnya. Kerennya lagi ketika Su Ho sedikit menyentuh Bo Nui, jari-jari Bo Ra yang kaku itu kini mulai bergerak. Gimana kalau sentuhannya sudah banyak huahahaha itu adalah tugas cinta. Menggemaskan sekali melihat bagaimana Su Ho mendominasi hubungannya dengan Bo Nui meski memang tercover hubungan antara CEO dan karyawan heheh. Ketika Bo Nui terlihat seperti ingin bunuh diri, Su Ho tunggang langgang menyadarkan Gun Wook akan kemungkinan itu. Puncaknya ketika Bo Nui kembali masuk kerja, Su Ho menegaskan bahwa Bo Nui harus selalu berada disisinya. Akan sangat percuma kejeniusan Su Ho bila Su Ho tidak sadar bahwa ia telah mencintai Bo Nui😀

Bonui Dalnim

Dal Nim yang weirdo ini ternyata memiliki selera yang weirdo juga dengan menyukai sosok Su Ho. Bahkan Dal Nim sudah menuangkan segala perasaan secret admirer nya kedalam sebuah diari yang telah dibaca Ryang Ha. Hahaha sangat terbuka kemungkinan jika Dal Nim dan Ryang Ha bersatu tapi pertanyaannya akankah kita melihat konflik Dal Nim membenci Bo Nui karena nyatanya Su Ho menyukai Bo Nui? Ya kalau emang iy semoga enggak berlarut-larut deh.

Selain “calon masalah” antara kedua sahabat ini, jangan lupakan antara Gun Wook dan Seol Hee yang sama-sama mulai membuka gerbang persaingan terbuka. Gun Wook menyukai Bo Nui dan Seol Hee seperti ingin mendekati Su Ho lagi. Sejauh delapan episode, agen dan atlet ini memang belum menyebalkan jadi sekali lagi semoga Lucky Romance mampu konsisten tampil menghibur tanpa harus banyak bermenye-menye -_-

Hoobae Sunbae

Saya tidak akrab dengan pamali menulis nama orang dengan tinta merah. Maka saya cukup kaget ketika hal ini diangkat di Lucky Romance, ayah Su Ho terlibat kecelakaan kecil pasca Su Ho menulis nama ayahnya memakai tinta maerah meski sudah dilarang Bo Nui.
Jika kita sudah melihat banyak kontribusi Su Ho terhadap hidup Bo Nui, barangkali jika hubungan mereka lebih serius lagi maka gantian Bo Nui lah yang akan berkontribusi untuk Su Ho mengingat relasi memuaskan anatara Bo Nui dan kedua orang tua Su Ho. Dengan mengesampingkan bahwa Bo Nui adalah rakun, saya yakin dengan ketegarannya Bo Nui mampu mendampingi Su Ho terkait keacuhan Su Ho terhadap kedua orang tuanya. Termasuk dalam hal hubungan ibu Su Ho dan ajusshi yang misterius. Perlahan sudah mulai terbaca bahwa akan ada jenis persaingan antar perusahaan disamping persaingan cinta di Lucky Romance. Su Ho fighting!!!

Ohya, andai saja ada Su Ho. Saya akan bertanya di drama ini inti sebenarnya apakah ramalan, takdir atau keberuntungan seperti judul drama ini?

4 pemikiran pada “dramacowa : Lucky Romance Episode 7 dan 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s