Curhatku : Interval Lucky Romance

Ryu Jun Yeol phone

Tidak ada yang mengejutkan di episode 9 juga 10, yang ada hanya menanjaknya konflik “makin makin makin” tinggi hingga telah mencapai setengah final. Ya begitulah khasnya komedi romantis

Cinta Su Ho kepada Bo Nui mulai tak terkendali. Ada yang kurang dalam hari-harinya bila tak bertemu Bo Nui seiring makin dalam pula takdir mempersatukan mereka dalam tiap momen manis. Tentu sudah biasa bagi kita melihat betapa lucunya Su Ho yang sedang kasmaran lalu bagaimana dengan Bo Nui sendiri? Apakah cinta Su Ho sebelum-sebelumnya telah berbalas?

Bo Nui Su Ho 10

Karena Su Ho adalah harimaunya maka Bo Nui bertanggung jawab atas keselamatan hidup Su Ho. Ketika motor Su Ho mogok saat workshop, Bo Nui datang dan membonceng Su Ho. Paling ekstrim ketika Su Ho diceburkan ke air oleh karyawannya, Bo Nui langsung menjaga Su Ho semalaman dirumah Su Ho. Lantas benar sebesar itukah rasa tanggung jawab Bo Nui sebagai karyawan kepada CEO Su Ho? Karena Bo Nui adalah perempuan ya tentu saja tidak. Kekuatan cinta mendorong Bo Nui untuk selalu di sisi Su Ho meski jarang sekali kita ditunjukkan sudut pandang seorang Bo Nui. Segelintir pov Bo Nui adalah rasa syukur, betapa manis Bo Nui ketika di SMS oleh Su Ho membuat penonton jadi ikut bahagia

Begitu rasa cinta Bo Nui pada Su Ho mulai menerang, begitu besar dampaknya bagi Gun Wook dan Sul Hee dalam keinginan mereka untuk memiliki. Gun Wook telah mengakui perasaannya pada Bo Nui juga Sul Hee yang terang-terangan ingin menarik Su Ho ke-sisinya lagi. Cinta segiempat yang tak terelakkan sementara Su Ho seakan tak ambil pusing dengan hal itu. Su Ho masih terus memperjuangkan Bo Nui, mendatangi apartemen Bo Nui jam 4 pagi dan mengatakan bahwa ia sangat mencintai Bo Nui. Siapa coba yang enggak klepek-klepek CEO Je kalau begini. Dal Nim aja masih suka kok.

Bo Nui ser

Nah tentu akan dimulai kisah lebih serius antara Dal Nim dan Ryang Ha pasca mereka tidur bersama setelah berlelah-lelah workshop. Mengenai identitas asli ajussi pun sepertinya akan turut menjadi konflik besar Lucky Romance. Bo Nui dan Su Ho akhirnya berciuman secara sadar dan tentu akan ada keseriusan lagi setelah ini. Eh sampai 16 episode kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s