Kelakuan Su Ho dan Bo Nui Pacaran di Preview Episode 12

lucky romance preview episode 12

Su Ho : Apa yang kau lakukan? Kau marah aku mengatakan aku tidak akan mengganggumu lagi?
Bo Nui : Apa yang harus kulakukan? Dia terlihat sangat marah padaku. Dia telah banyak terluka, aku sangat menyukainya, sungguh aku minta maaf
Su Ho : Aku merasa tidak berdaya, kenapa aku selalu saja merindukannya?

preview ep 12

Ternyata itu aku yang tidak tahu cinta

Kumohon jawab aku serius, ya atau tidak?

Kita berbicara santai?

Cobalah Bo Nui~ya

Haruskah Su Ho~yaa?

suho ya

Aku ingin tidur sedikit lagi

Kita telah bersama seharian ini

Aku tahu, tapi tidak bisakah kita bersama lebih lama lagi?

prev 12 wow
o…owww~~

bonui ya

Bo Nui~yaa, terimakasih telah lahir di dunia ini

7 pemikiran pada “Kelakuan Su Ho dan Bo Nui Pacaran di Preview Episode 12

      1. dira

        Iya…
        Tau lah produsernya udah mau musim termehek mehek biar move on banting setir dr drama drama sebelumnya
        Welcoming fall and winter wkwk

      2. dira

        Iya masih summer makanya cocok kalo masih ada warm warmnya gitu di awal episode. Ntar deh kalo udah mau ending bulan depan :p
        Pesimis amat ya saya wkwk

Tinggalkan Balasan

