BEAST – RIBBON (Lirik Lagu dan Terjemahan Indonesia)

Beast  Ribbon HIGHLIGHT

Ballad bertempo cepat yang menyenangkan dan tak butuh waktu lama untuk menyukai lagu ini meski tidak dalam sekali dengar. Part menyanyi para member menjadi sangat padat dan semoga lagu ini laris manis kemana-mana kayak takjil yang dijual di pasaran. GOOD JOB OT5!!!!!!!😀

~~~~~~

Lirik Lagu

[Junhyung] Dandanhaessdeon maedeubi gyeolgugen
pullyeobeorigo maneyo
seolma haessdeon ibyeori gakkai
dagawa beoryeossneyo jeongmallo

[Gikwang] Amado jigeum i sungani
gajang himdeun sunganieyo naegen
geokjeong marayo geuraedo
geudae wonmanghajin anhayo

[Dongwoon] Modeun geol ilheodo dollil su eopsgo
sojunghan geol jikil sujocha eopsneun
chorahan nae moseup ttel su eopsneun ipsuri
geudael jabeul su eopsge hajyo

[Yoseob] Nan dasi han beon pullyeobeorin
urireul yeppeuge mukkgo sipeo
issneun himkkeot seororeul danggimyeo
sarangeul maedeupjieul su issge
[Junhyung] Tie up a ribbon
[Dujun] jeoldae pulliji anhge
[Junghyung]Tie up a ribbon
[Gikwang] seororeul noheul su eopsge
[Yoseob] Ajik neujeun ge aniramyeon
neodo nawa gateul su issdamyeon

[Junhyung] Badadeurineun ge anya
nae tteusdaero hal su issneun geon
jigeumcheoreom jiljil jjageona
chwihan chaero neol hyanghae geotneun geo
aju gakkeumssik kkume chajaon
neol bangapge majajuneun geo
amureohji anheun cheok gwaenchanhdamyeo
useojuneun geosppuniya baby
maja joheun namjan anieosseo
naneun neoege
eonjena bujokhan saramieossgie
jigeumcheoreom norae bureuneun geosdo
budamiramyeon mianhae

[Dujun] Jeonbureul beoryeodo bakkul su eopsgo
silheodo ppaeasgil subakke eopsneun
chorahan nae moseup ttel su eopsneun ipsuri
geudael jabeul su eopsge hajyo

[Yoseob] Nan dasi han beon pullyeobeorin
urireul yeppeuge mukkgo sipeo
issneun himkkeot seororeul danggimyeo
sarangeul maedeupjieul su issge
[Junhyung] Tie up a ribbon
[Dujun] jeoldae pulliji anhge
[Junhung] Tie up a ribbon
[Gikwang] seororeul noheul su eopsge
[Yoseob] Ajik neujeun ge aniramyeon
neodo nawa gateul su issdamyeon

[Gikwang] Neomu areumdapge tto dangyeonhan deusi
nae gyeote meomulleojun neo
[Dongwoon] geuraeseo gakkai wabeorin ibyeoljocha
arachaeji moshan geolkka
[Dujun] ireohge swipge kkeutnabeorin mankeum
geuriumdo swipge jiul sun eopseulkka
[Yoseob] eonjejjeumimyeon naneun neol useumyeo
tteoollil su isseulkka

[Dongwoon] nan dasi han beon pullyeobeorin
urireul yeppeuge mukkgo sipeo
[Yoseob] issneun himkkeot seororeul danggimyeo
dasi neol saranghal su issge
[Junhyung] Tie up a ribbon
[Dujun]jeoldae pulliji anhge
Tie up a ribbon
[Gikwang] seororeul noheul su eopsge
[Yoseob] ajik neujeun ge aniramyeon
neodo nawa gateul su issdamyeon
[Junhyung] Tie up a ribbon

Terjemahan Indonesia

Ikatan pita yang kuat kini telah lepas
Perpisahan yang kuduga datang terakhir kini kian mendekat, kian nyata
Mungkin saat ini menjadi saat yang berat bagiku
Tapi jangan khawatir, aku tidak menyalahkanmu

Meski jika aku telah kehilangan segalanya, aku tak dapat kembali
Aku yang menyedihkan bahkan tak mampu menjaga hal yang berharga
Aku tak dapat berkata apapun jadi aku tak dapat menahanmu

Aku ingin mengikat baik kembali hubungan kita yang telah lepas
Menarik satu sama lain dengan erat dan mengikat cinta kita
Mengikat pita, jadi tak akan pernah lepas
Mengikat pita, tak akan membiarkan kita pergi
Jika belum begitu terlambat, jika pemikiranmu sama denganku

Ini bukan kehendakku
Yang dapat kulakukan saat ini hanya menangis dan mendatangimu ketika mabuk
Menyapamu dengan bahagia tiap kali kau hadir dalam mimpiku
Tersenyum berpura-pura bahwa aku baik-baik saja
Sayang, yeah, aku bukan pria yang baik
Selalu saja aku serba kekurangan untukmu
Maaf jika lagu ini membuatmu tertekan

Meski jika aku telah kehilangan segalanya, aku takkan berubah
Aku yang menyedihkan telah kehilangan meski aku tak mau
Aku tak dapat berkata apapun jadi aku tak dapat menahanmu

Aku ingin mengikat baik kembali hubungan kita yang telah lepas
Menarik satu sama lain dengan erat dan mengikat cinta kita
Mengikat pita, jadi tak akan pernah lepas
Mengikat pita, tak akan membiarkan kita pergi
Jika belum begitu terlambat, jika pemikiranmu sama denganku

Kau selalu berada di sisi ku dengan indah
Apakah itu alasan aku tak menyadari perpisahan datang mendekat?
Bisakah kerinduan padamu menghilang dengan cepat seperti kita yang juga berpisah dengan cepat?
Ketika aku dapat membayangkanmu tengah tersenyum

Aku ingin mengikat baik kembali hubungan kita yang telah lepas
Menarik satu sama lain dengan erat dan aku bisa mencintaimu lagi
Mengikat pita, jadi tak akan pernah lepas
Mengikat pita, tak akan membiarkan kita pergi
Jika belum begitu terlambat, jika pemikiranmu sama denganku
Mengikat pita

~~~

B2ST Highlight

Ckckck saya dalam keadaan teguh tidak ingin mengaitkan nama Jang Rancho lagi kedalam album Highlight tapi nyatanya terjemahan Ribbon jauh lebih parah dari terjemahan Butterfly. Sebagai fans OT6, membacanya akan membuat saya memikirkan Rancho dengan cepat. Bahwa BEAST dengan lebih keras berusaha menyampaikan pesan mengapa Rancho harus terpisah dari bagian mereka. Tetapi, bukankah penyebab utama tiap pasangan memilih berpisah karena tidak ada lagi kecocokan pemikiran atau nonsense nya karena visi misi yang tak lagi sejalan? Yahh mungkin begitu, maafkan saya karena terlalu baper sama liriknya.

Everything abou maknae adalah istimewa. Untuk comeback kali ini dia luar biasa tampan dan di lagu ini saya paling suka dengan part-nya Dongwoon. Ketika dibawakan live di V-App nya Beast Dongwoon yang paling terlihat shining *mata subjektif*. Dominasi duo hyung bukan main. Junhyung nyanyi paling pertama lagi dan saya pun tidak sekaget seperti ketika mendengar suranya di pembuka lagu Butterfly, hehehe syukurlah. Oh ya Selamat Ulang Tahun untuk tetua para B2UTY Yoon Dujun. Semoga kita semua dapat mempersembahkan kado yang indah untuknya berupa kememnangan di acara musik dan Dujun tentu akan menepati janjinya sebagai pria sejati *evil smirk*

22 pemikiran pada “BEAST – RIBBON (Lirik Lagu dan Terjemahan Indonesia)

  1. atika mazlan

    Ia terasa awkward bila aku mencari-cari suara hyunseung*sobs*. Tapi apapun,beast terbaik walaupun berlima doang*maafin bahasa gue kerana gue bukan dari indonesia…tapi gua orang malaysia. Jadi bahasa indonesia gue nggak begitu bagus*

    1. Dulu wkt jaman Goo Hara Junhyung putus, fans hubungin lirik yg dibuat Junhyung dgn putusnya mereka. Skrg jaman Hyunseung out, fans hubungin lirik yg dibuat Junhyung dgn Hyunseung😀

  2. Ping-balik: [Lirik + Terjemahan] BEAST – Ribbon (리본) – Lirik Lagu Kpop dan Terjemahan Indonesia

  3. mmm

    jadi penggemar beast setelah denger lagu ini. sumpah entah kenapa suka aja dengerin. gak ada bosannya. ehh jadi keterusan dengerin lagu beast yang lain. semoga beast tetap keren dan memberikan lagu yang keren-keren. junhyung semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s