Curhatku : Bulan Queen Inhyun’s Man

Queen Inhyun's Man

Di FB saya akan ada notifikasi yang menunjukkan postingan saya di FB beberapa tahun silam. Terlihat untuk bulan ini sekitaran Juni-Juli saya banyak mengunggah foto drama Korea Queen Inhyun’s Man. Saya hanya bisa heran kenapa saya begitu mencintai couple ini. Hehehe dipikirkan lucu juga dan saya yakin kalau saya sudah move on. Huahahahah jadi makin malu sama diri sendiri.

Telephone Booth Couple

boong do hee jin

Mereka punya begitu banyak momen memorable salah satunya Telephone Booth khas London itu. Dan semalam Doctors episode 6 membuat adegan Telephone Booth versi mereka. Ya beginilah kira-kira adegannya, kalau saya lihat lumayan romantis juga. Hujan hujan jadi belum masuk sepenuhnya dengan musim panas kan?

doctoes couple 6

doctors telephone booth

Tiap Doctors membuat adegan romantis saya akan langsung mengingat Drama Korea lain. Adegan helikopter jadi ingat DOTS, adegan ini jadi ingat QIM dan sepintas adegan kiss dibawah hujan membuat saya kangen Nine. Hehehe jadi anggap saja bulan ini adalah bulannya QIM dan HORE saya move on😀

6 pemikiran pada “Curhatku : Bulan Queen Inhyun’s Man

  1. dira

    Hahahaha cinta bersemi di musim semi dan disirami sinar mentari di musim panas. Udah wajar kalo dua musim itu biasanya punya bekas drama romance *sotoy
    Cuma emang nih doctors. Scene ikonik drama lain itu lho…
    Btw drama sbs taun ini yg nggebrak br doctors???

      1. dira

        iya kayaknya sebelumnya diambil alih tvn dengan signal dan kbs dengan mr lawyer sama dots yang ratingnya bisa nyampe 15% lebih
        dramanya ho chul yang judulnya deal belum dapet pemain ev
        lebih suka sama penulis secret yang satunya, yoon bo ra haha drama scandal itu nyampe banget pesannya ^^

Tinggalkan Balasan

