Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah

hikmah puasa djarum 1hikmah puasa djarum 2

Barusan tadi ketemu iklan lebaran Djarum spesial Idul Fitri yang manis banget karena dibintangi beberapa atlet bulutangkis Indonesia yang kebetulan saya tahu namanya. Ceritanya ada Liliyana Natsir aka Butet yang datang silaturahmi ke rumah pasangannya di ganda campuran, Tontowi Ahmad aka Owi. Manis banget kan duo ganda campuran ini dan semoga setelah datang silaturahmi, performa duo ini bisa baik kembali yah…

hikmah puasa djarum 3

Lihat deh style nya Mbak Butet, kece bangeeetttttt kan? Semoga cepat nyusul Owi yah Mbak Butet. Love You.

hikmah puasa djarum 4

Selain Butet, atlet bulutangkis yang saya tahu selanjutnya ada Muhammad Ihsan Maulana alias Ican. Ican juga ganteng banget dan semoga Ican menjadi pebulutangkis yang baik dan belajar dari pengalamannya sendiri. Aduh bahagia banget Owi dan keluarganya yah.

hikmah puasa djarum 5

Di pojok sana ada Mohammad Ahsan alias Papa Ahsan. Hmm Papa Hendra mana yah? Damai gini suasananya. Jadi Selamat Hari Raya Idul Fitri guys. Saya sudah memaafkan kalian asalkan kalian pun memaafkan saya hehehe.

Nih yang mau lihat iklannya🙂

3 pemikiran pada “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah

  1. dira

    Hihihi selamat lebaran juga ev. Maafkan kesalahan saya selama komen di sini ya^^
    Manis emang iklan ini wkwk nggak nyangka aja tumben pake ‘artis’nya :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s