Curhatku : Kesan Pertama Uncontrollably Fond

Jun Young No Eul

Ingat ya drama ini adalah drama pre-produksi dan sekali lagi pertanyaan Dira terngiang-ngiang dalam benak saya, kenapa KBS2 berani sekali menggarap UF secara pre-produksi?

Uncontrollably Fond menawarkan melodrama khas Korea konsep kekinian dengan menggaet dua bintang top muda Korea. Benar-benar cara yang berhasil sih dan saya lihat banyak anak muda menonton melodrama ini. Untuk dua episode awal, lantas seberapa mellow kah Uncontrollably Fond?

Pilot episode yang mendapat kritikan keras netizen bagi saya adalah episode gagal fokus. Kesimpulannya ada benang kusut diantara Jun Young dan No Eul. Saking kusutnya saya selalu lupa jika Jun Young diceritakan punya penyakit mematikan. Juga saking kusutnya saya pun tak peduli lagi dengan android dan baju bagus si miskin No Eul. Positifnya saya sudah merasa simpatik dengan sosok No Eul lewat pertimbangkan segala kekurangan akting Suzy.

Nah episode 2 yang flashback 10 tahun lalu di tahun 2006 masa SMA berjalan lebih adem. Chemistry Jun Young dan No Eul saking bagusnya seakan saya langsung jadi shipper mereka. Sayangnya untuk saat ini saya tidak berminat membahas konflik. Saya tidak ingin menduga-duga lebih jauh akan konfliknya yang kusut bin runyem. Saya sudah cukup puas akan keberhasilan Kim Woo Bin dan Suzy membangun chemistry, tidak sia-sia melatari mereka dengan lagu Payung Teduh. Dan lagi… Soundtrack Uncontrollably Fond juga bagus. Jadi lanjut? Lanjut dong!

No Eul SMA Jun Young Pororo

4 pemikiran pada “Curhatku : Kesan Pertama Uncontrollably Fond

  1. dira

    iya. bahkan makeupnya suzy mendukung banget melodramanya drama ini. emang siapa lagi yang nulis…
    liat deh kalo di twenty again, berita mau meninggal itu lelucon. terus sama drama ini mau dibikin nyata? jadi inget ma ru-nya nice guy
    tuh kan, konfliknya konflik ortu. ga jauh sama will it snow…
    aih, waktunya rehat dari drama nih kayaknya. belum ada yang bikin minat

      1. dira

        kok saya lebih jelas sama konfliknya UF ya, habis ngeliat doctors jadi pingin konflik jelas aja hehe kalau W belum bisa meraba meski ya keliatan chemistrynya sama kayak nonton doctors

Tinggalkan Balasan

