BEAST – WHEN I (Terjemahan Indonesia)

Beast  Ribbon HIGHLIGHT

Judul : When I
Penyanyi : BEAST
Komposer : GOOD LIFE
Lirik : Yong Junhyung BEAST
Arranged : Kim Tae Joo
Lagu Ke : 5
Album : Highlight

Menarik tirai
Dan melihat keluar jendela sepanjang hari
Mungkin engkau yang t’lah meninggalkanku akan kembali

Seperti jatuh ke dalam air dan tenggelam
Kucoba melupakanmu tapi semakin ku berusaha
Semakin aku (tenggelam lebih dalam) oh oh

Sekarang aku sangat merindukanmu
Meski ku tahu bahwa semuanya sia-sia
Tapi aku tetap memikirkan bagaimana aku tak dapat berbuat lebih untukmu
Dan bagaimana aku tak dapat melayanimu lebih baik

Saat aku, saat aku bersamamu
Aku menyia-nyiakanmu yang ada disampingku
(maafkan aku sayang)
Saat aku, saat aku bersamamu
Jika aku bisa memegang tanganmu yang telah meninggalkanku sekali lagi
(maafkan aku sayang)
Mungkin aku tidak akan se-menyesal ini

Menganggap bahwa ini cara yang baik
Namun aromamu, jujur, aku tidak mengingatnya lagi
Kau bilang bahwa kau suka kehangatan dilenganku
Berada dilenganku sepanjang waktu
Tapi perasaan itu sekarang telah menjadi mimpi

“Jika besok aku mati, aku takkan menyesal”
Kata-kata yang tertulis dilengan kiriku masih utuh
Namun penampilanku yang penuh penyesalan itu bodoh bodoh
Jika aku bisa kembali lagi, akan kulakukan apapun yang kau mau

Sekarang aku sangat merindukanmu
Meski ku tahu bahwa semuanya sia-sia
Tapi aku tetap memikirkan bagaimana aku tak dapat berbuat lebih untukmu
Dan bagaimana aku tak dapat melayanimu lebih baik

Saat aku, saat aku bersamamu
Aku menyia-nyiakanmu yang ada disampingku
(maafkan aku sayang)
Saat aku, saat aku bersamamu
Jika aku bisa memegang tanganmu yang telah meninggalkanku sekali lagi
(maafkan aku sayang)
Mungkin aku tidak akan se-menyesal ini

Saat aku, saat aku bersamamu (x4)
Meneriakkan namamu ke udara
Seberapa keraskah aku berteriak agar kau mendengarku?
Dengarkan aku dengarkan aku dengarkan aku
Bisakah kau mendengarku?

Saat aku, saat aku bersamamu
Aku menyia-nyiakanmu yang ada disampingku
(maafkan aku sayang)
Saat aku, saat aku bersamamu
Jika aku bisa memegang tanganmu yang telah meninggalkanku sekali lagi
(maafkan aku sayang)
Mungkin aku tidak akan se-menyesal ini

credit: @bulletproofb2st

Tinggalkan Balasan

