Curhatku : Ending Oh Hae Young Again

Seo Hyun Jin Eric Moon
Please jangan dating😀 *bedain ama postingan ending Marriage Not Dating*

Penambahan dua episode sungguh dimanfaatkan dengan baik. Sesungguhnya Oh Hae Young Again menyajikan beberapa kisah cinta lengkap dengan penyelesaian masing-masing kisah tersebut meski Hae Young dan Do Kyung lah main couple drama ini. Selain para couple, Oh Hae Young Again juga menampilkan barisan sakit hati yang coba move on dengan tidak menghadiri pernikahan Hae Young dan Do Kyung. Yehahahahaha~

Bisa dipastikan Hoon Anna berakhir bahagia dan mengurangi kadar nyeleneh dalam hubungan keduanya. Hoon mendatangi Jin Sang yang mabuk-mabukan bersama perempuan di bar. Hoon meminta Jin Sang berhenti membuat dirinya seperti itu karena Jin Sang adalah kakak iparnya, ayah dari janin yang dikandung Soo Kyung. Lewat pembicaraan alot diselingi baku pukul, Jin Sang memantapkan diri untuk bertanggung jawab atas Soo Kyung dan anaknya. Ya akhirnya Jin Sang mengambil tindakan tegas dan berhenti bersikap kekanakan. Sebuah hukuman yang manis bagi Jin Sang yah dengan jatuh kedalam pelukan Isadora😀

Untuk urusan meminta restu, saya merasa jauh lebih gregat dengan drama Marriage Not Dating. Meski Oh Hae Young Again tetap menyentuh lewat bagaimana cara orang tua Hae Young bersikap pada Do Kyung. Saya mengerti kenapa Do Kyung begitu meragukan bila dijadikan menantu dan Do Kyung memilih berlutut agar mendapat restu. Hmmm ya udah deh, selamat Do Kyung dan Hae Young🙂

Hae Young Do Kyung

Baru di episode 17 Do Kyung memberitahu penglihatannya pada Hae Young. Hae Young dan penonton jadi gusar kalau-kalau Han Tae Jin nantinya bertindak nekad dengan menabrak Do Kyung. Tapi di waktu Do Kyung mengalami kecelakaan, Do Kyung berusaha menampik peristiwa itu berbarengan dengan Han Tae Jin yang memilih menginjak rem mobilnya. Lantas Tae Jin berhasil meraih simpati atas segala duka yang menimpa dirinya. Do Kyung mendapatkan studionya lagi, Tae Jin dikhianati temannya dan CEO Jang berbalik melawan Tae Jin.

Tetap saja Do Kyung mengalami kecelakaan yang kali ini ia ditabrak teman pengkhianat Han Tae Jin. Tapi disini endingnya bertransformasi ajaib dan titik ini menjadi titik favorit saya pada ending Oh Hae Young Again. Kesannya fresh dan bertambah manis bagi pasangan Hae Young dan Do Kyung. Mereka menikah ya meski itu tadi, barisan sakit hati tidak menghadiri pernikahan main couple ini.

Ending yang tidak bahagia untuk Han Tae Jin dan Oh Hae Young cantik. Tapi ya mau gimana lagi kalau mereka tidak berjodoh dan toh mereka juga yang secara sepihak menggagalkan pernikahan. Tetap kasihan apalagi untuk Han Tae Jin. Ya sudahlah, saya suka kok dengan ending Oh Hae Young Again.

Oh Hae Young Again semoga dapat meninggalkan persepsi baik bagi tiap-tiap penontonnya. Meski begitu, please Seo Hyun Jin sama Eric jangan dating don. Kalau dating pun harusnya nikah dan enggak cerai *mekso*

2 pemikiran pada “Curhatku : Ending Oh Hae Young Again

  1. dira

    iya ev, lumayan lah penambahan 2 episode. cast lain jadi dapet bagian yang lumayan. saya suka sampe ending pun nggak ada tokoh yang dibiarin ilang *ngelirik drama sebelah
    dan bener banget lebih ngerasa dalem marriage not dating, mungkin karena ngomongin cowok ya. kalo drama ini kan ngomongin cewek. gitu tuh kalo cewek yang mau nikah😛 gatau saya lebih bisa terharu sama ki tae dan eommanya, jang mi sama ortunya. heran dua drama itu mau nikah aja ribut wkwk lucu aja.
    tapi lebih manis nikahannya ini hehe. wajar kalo shippernya banyak. beuh,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s