dramacowa : Doctors Episode 5 dan 6

Doctor Jung

Episode 5 dan 6 Doctors membuat Jin Seo Woo nampak bernasib menyedihkan dibanding Yoo Hye Jung. Setelah Ji Hong, Dokter Yoon Do yang notabene disukai Seo Woo pun mulai perhatian pada Hye Jung. Dan benar saja, sudah ada kissing scene di episode minggu lalu. Btw yang buat saya masih membingungkan, kenapa usia Soon Hee 26 tahun?

Sejujurnya saya agak menyayangkan perubahan sikap Yoon Do pada Hye Jung karena terlalu cepat berubah. Sikap yang dimaksud tentu saja mengarah pada cinta-cinta segiempat khas drama Korea. Terlihat dengan bagaimana Yoon Do kadang malu sehabis bertemu Hye Jung bahkan masih agak kikuk setelah insiden di ending episode 5.

Korban yang nantinya semakin iri hati tentu saja itu Seo Woo. Dengan menganggap prianya kembali direbut Hye Jung dan juga kematian pasiennya rentan membuat jiwa Seo Woo kian terguncang. Saya ikut sedih saat bibi pemilik kedai pasiennya Seo Woo meninggal dunia. Ya, Seo Woo semakin menyedihkan dimata saya. Dan bisa jadi juga menurut dirinya sendiri.

Doctors Rain

Pasca ending episode 4, usaha Ji Hong menjadi pria bagi Hye Jung semakin intens. Meski cenderung mengganggu, saya menikmati bagaimana sikap blak-blakan Ji Hong dan keras kepala Hye Jung masih belum berubah atau masih sama dengan 13 tahun silam. Walaupun sudah menjadi dokter tapi interaksi keduanya masih menyisakan feel antara guru dan murid hingga terbukti pada kecanggungan Ji Hong mencium Hye Jung. Kali ini Hye Jung tidak menolak seperti diatas ring tinju, apapun keputusan Hye Jung ya setidaknya Hye Jung sadar (atau berhenti berpura-pura bodoh) bahwa benar Ji Hong mencintai dirinya. Semoga saja Hye Jung meyakini perasaan Ji Hong tidak pada saat Ji Hong menciumnya melainkan ketika Ji Hong menari-nari penuh kenangan dibawah guyuran hujan. Oh ya saat Ji Hong meminta Hye Jung mengatakan yes, jadi ingat Lucky Romance loh😀

Park Shin Hye Kim Rae Won
Park Shin Hye yang dikenal akrab dengan tiap-tiap lawan mainnya diluar syuting

Dengan bantuan orang lain yang entah siapa, Ji Hong menyerahkan pada Hye Jung sebuah berkas mengenai operasi neneknya di RS Goo Kil. Setelah Ji Hong mencium Hye Jung, nantinya seberapa fokuskah Hye Jung menyelidiki kematian neneknya? Apalagi Ji Hong sudah mewanti-wanti agar Hye Jung move on. Ditambah dengan kehadiran ibu dan adik tiri Hye Jung di RS. Hye Jung menolak mengoperasi ibu tirinya dan meminta Yoon Do melakukan hal itu. Diam-diam Hye Jung menengok ayahnya di restoran keluarga milik ayah. Hye Jung diam pertanda Hye Jung mulai melunak. Tentu pada masa-masa seperti ini Hye Jung membutuhkan Ji Hong berada disisinya.

2 pemikiran pada “dramacowa : Doctors Episode 5 dan 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s