Doctors Episode 6 : Lagu Pengiring Hujan

Ncin

Karena merasa terkesan dengan joget-joget konyol tapi bahagia a la Hong Ji Hong, ya benar saja bahwa lagu misterius yang berasal dari ponsel Dokter Hong itu berjudul “There She Goes” dan dipopulerkan oleh band The La’s. Kalau selera musik Dokter Hong seperti ini, saya percaya deh kalau usia Dokter Hong udah hampir 40-an. Duh jadi ingat Takeshi Kaneshiro, saya jamin subjektif adegan hujan ini akan jauh lebih indah bila dimainkan mas Aniki :3

There she goes
There she goes again
Racing through’ my brain
And I just can’t contain
This feelin’ that remains

There she blows
There she blows again
Pulsing through my vein
And I just can’t contain
This feelin’ that remains

There she goes, there she goes again
She calls my name, pulls my train
No one else could heal my pain

EH SALAH VIDEO!!!

2 pemikiran pada “Doctors Episode 6 : Lagu Pengiring Hujan

  1. dira

    liriknya manis🙂
    kayaknya saya cuma ngikutin review ei aja deh. bagi saya dramanya ha myung hee cuma satu : OWW hahahaha masa saya juga ga betah nonton ini drama. padahal pesannya lumayan…

Tinggalkan Balasan

