dramacowa : Kesan Pertama Drama Korea The Good Wife

Tae Jun Hye Kyung

Begitu tahu Yoo Ji Tae memerankan sosok suami Jeon Do Yun di The Good Wife, saya sudah punya feeling kalau screentime nya pasti sedikit. Dan hal itu menjadi salah satu bagian kesan saya terhadap The Good Wife. Oh no, Yoo Ji Tae makin ganteng aja.

Skandal suap dan wanita membuat Lee Tae Joon terpuruk dalam penjara. Demi menyambung hidup, Kim Hye Kyung istri Lee Tae Joon memutuskan kembali bekerja menjadi pengacara meski telah rehat selama 15 tahun. Lama menganggur jadi penyebab banyak firma hukum menolak mempekerjakan Hye Kyung dan akhirnya firma hukum kenalan Hye Kyung bersedia menerimanya. Diterimanya Hye Kyung tak lepas dari peran Tae Joon dalam penjara bahkan kasus demi kasus kriminal yang dikerjakan Hye Kyung pun masih dipantau oleh sang suami. Both husband and wife are “good”

Jung Won Hye Kyung

Semua karakter sangat misterius dan saya hanya bisa santai pada sosok Seo Myung Hee yang sejauh ini bersikap paling wajar dengan meragukan kemampuan Hye Kyung. Dan yang paling bikin penasaran adalah Kim Dan. Sepak terjangnya menjadi partner Hye Kyung membuat Kim Dan begitu terlihat keren meski katanya Kim Dan adalah perempuan biseksual.

Amerikano nya drama ini sangat terasa sekali dan saya tertawa ketika Hae Kyung bertanya mengenai gaya berselingkuh Tae Joon bersama pasangan wanitanya. Hahaha ujung-ujungnya Tae Joon marah dengan memukul meja. Sejauh ini sangat menikmatinya mumpung rasa penasaran masih menjangkiti heheh. Setelah Kim Dan, saya juga penasaran dengan sosok Jung Won apakah bermodus atau tidak. Setelah Jung Won ya tentu saja Tae Joon. Apa penyebab ia tergiur atau terjebak dalam harta tahta wanita? Bahkan Tae Joon sepintas menyeramkan dengan rasa tahunya terhadap pekerjaan Hae Kyung. Duh saya tidak berani berkata-kata lagi. Mungkin saja di episode 6 nantinya bisa lebih jelas yang mana yang setia yang mana yang tidak.

Hot Kim Dan

Akting Jeon Do Yun tak perlu diragukan dan saya pun turut merasa pilu ketika Hye Kyung ingin menonton video skandal suaminya. Untuk sekarang saya dipihak Hye Kyung, masa bodoh dengan segala plot twist jika nanti ditampilkan.

Paling memuaskan ialah debut aktingnya Nana si wanita tercantik nomor wahid di dunia. Karena saya sama sekali tidak menyangka akan seperti ini, akting Nana jadinya keren sekali. Saya pikir Nana ditunjuk demi menunjukkan keseksiannya semata (dan saya termasuk penikmat keseksian Nana terkhusus After School) tapi ternyata Nana bisa berbuat lebih dari itu. Good job Nana.

Dan juga Lee Won Geun. Menjadi pria imut menyebalkan bagi para ajusshi/ajumma adalah keahliannya. Saya masih ingat ketika Lee Won Geun membuat So Ji Sub gemes-mampus di Phantom dan Won Geun melakukannya lagi dengan menjadi pengacara muda saingan Hye Kyung di firma hukum. Ceritanya diantara Hye Kyung dan Jun Ho, satu akan bertahan dan satunya lagi akan dipecat. Jadi, let’s see!

Tinggalkan Balasan

