dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 3 dan 4

Woobiano

Yang menarik dari cerita Jab Tak Hai Jaan yaitu mengenai tawaran kesepakatan Meera terhadap Tuhan. Meera meminta agar Tuhan segera menyelamatkan hidup Samar dan sebagai gantinya Meera berjanji akan meninggalkan Samar meski Meera sangat mencintai Samar. Dan ide cerita seperti ini kembali saya dapatkan di drama Korea Uncontrollably Fond dengan beberapa perubahan yang membuatnya jadi lebih miris dari konflik film India itu. Sebutlah Jun Young yang merasa sangat bersalah atas kecelakaan yang menimpa No Eul. Jun Young yang termasuk pemuda tidak percaya Tuhan pun mulai membuat kesepakatannya sendiri, Jun Young memohon agar Tuhan menyelamatkan hidup No Eul dan dengan penuh pengorbanan Jun Young rela menukar seluruh hidupnya demi keselamatan wanita yang ia cintai. Serem kan? Parkinson Jun Young kembali merenggut waktu hidupnya hingga tersisa 3 bulan lagi. Njir.

Drama ini penuh dengan flashback dan kita pun diberitahu bahwa apa yang telah terjadi di masa lalu akan semakin menyulitkan cinta Jun Young kepada No Eul. Masa SMA bukanlah pertemuan terakhir mereka sebab keduanya kembali bertemu saat kuliah bahkan Jun Young memanfaatkan No Eul sebagai pacar bohongan. Ya setidaknya Jun Young bahagia dan saya maklum kalau memangnya No Eul tak menyadari perasaan Jun Young. Asiek ya, pihak laki-laki yang suka pihak perempuan.

Dorkzy

Dua karakter utama yang sama-sama terluka. Apalagi Jun Young, pekerjaan sebagai selebriti bukannya membuat Jun Young selalu bersenang-senang melainkan justru semakin mengingatkannya dengan sisa waktu 3 bulan lagi.

Jun Young berusaha menutupi itu, berusaha menutupi luka hatinya. Dan yang terjadi di episode 4 adalah usaha Jun Young dengan terang-terangan “menembak” No Eul. Oh iya ya, baru ingat kalau No Eul juga suka sama Jun Young waktu SMA. Jadi gimana nih No Eul?? Siap mendengar pengakuan Jun Young lain? Kalau saya sih siap bahkan saya sangat menanti Jun Young bercerita akan segalanya mumpung mereka bakalan tinggal bareng dan No Eul akan selalu bersama Jun Young dalam 3 bulan kedepan. Vonis yang manis kan Jun Young??

Choi Hyun Joon Family

Guess what, Choi Ji Tae begitu mengesankan. Ibarat sageuk, Raja Hyun Joon memiliki Jun Young sebagai anak selir. Raja Hyun Joon juga memiliki Ji Tae sebagai Putra Mahkota. Seperti biasa Putra Mahkota sangat suka sekali menyamar menjadi orang biasa serta menolak perjodohan. Sementara anak selir menjalani hidup dengan getir. Oke cukup.

Ji Tae yang mencintai No Eul menyadari bahwa Jun Young lah penjambret tas No Eul bahkan Ji Tae tahu alasan Jun Young melakukan itu. Ji Tae menyelidiki latar belakang Jun Young hingga ia ketahui bahwa Jun Young adalah saudara tirinya. Kenapa menjambret tas No Eul? No Eul yang tak mendapatkan keadilan atas kematian sang ayah lantas nekad melaporkan kejahatan Hyun Joon “mereka” lengkap membawa barang bukti dalam tasnya. Dengan mengendarai motor, Jun Young mengambil tas No Eul. No Eul langsung mengejar kemudian tertabrak mobil.

Oh please Im Joo Hwan, gak nyangka bakalan sebagus itu. Aktingnya keren tapi kok langganan second lead terus ya?😦
Uncontrollably Fond semakin menarik nih selain sisi romance nya. Banyak konflik dan semoga saja di eksekusi bagus gak tanggung-tanggung ^_^

18 pemikiran pada “dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 3 dan 4

      1. dira

        Haha no komen lah masalah ini. Mungkin faktor itu jg ya yang mengusik netizen. Perasaan dramanya menurut saya bagus tp liat komen netizen kok kayak berbanding terbalik wktu episode pertama. Pesannya itu lho. Saya malah prefer drama ini dibanding nice guy yg naruh anak chaebol wkwk. Lebih keliatan pure karakternya…
        Maklum swnim senior^^ sama kayak noh hee kyung

      2. Hehehehe netizen lagi goyah gara-gara W. Nah itu dia kerennya, kagak ada chaebol yang nan mainstream. Sejauh ini masih nyaman dengan UF kok, saking nyamannya saya mah ogah bandingin UF dan W. Genrenya aja udah beda hehehe🙂

      3. dira

        iya sih satu berasa klasik satunya modern. gimana netizen ga goyah kalo dikasih drama model baru. swnim baru hijrah ni ke mbc (apa gegara samchongsa season 2 ga jadi diproduce, swnim?^^”). ga menutup kemungkinan kalo drama w sukses bahkan melampaui drama pre produced kita bisa liat trus karyanya di mbc kayak lee kyung hee wkwkwkwk

  1. Hayati Nur

    Ikutan komen😀
    Menurutku UF dan W sama-sama bagus. Memang kedua drama ini tidak seharusnya dibandingkan, mengingat perbedaan genre. Kalau masalah rating, sebenarnya aku sudah optimis W bakal mengalahkan UF, karena cerita nya yang fresh dan unik. Walaupun genre fantasy yang di luar nalar, tapi plot dan penggarapannya bagus & rapi.

    Sedangkan UF :
    Aku merasa lee kyung hee swnim punya magnet tersendiri pada dramanya. Dramanya selalu bikin aku T_T .

      1. dira

        bener ><
        emang ga bisa dibandingin, cuma maksudnya dibedain gitu lah haha
        kalo dibandingin jatuhnya fanwar takutnya wkwk pembela w cukup banyak😛
        udahlah…kbs udah perhitungan harusnya kalo saingan ma penulisnya w dengan bintang yang fannya juga gede
        preproduced lho ini,

      2. Hayati Nur

        Iya, aku juga merasa UF paling lemah di antara karya2 lee kyung hee sebelumnya. Menurutku alurnya juga agak lambat di beberapa episode. Tapi, UF tetep bagus lah.🙂

        Bener banget mbak dira. KBS kayaknya terlalu optimis jika drama pra produksi cenderung sukses seperti pendahulunya (DoTS). Apalagi menggaet salah satu hitmaker melodrama lee kyung hee dan ada suzy-woobin yang punya popularitas besar. Wajar kalau KBS percaya diri bersaing dgn drama sebelah.😀

      3. dira

        Eh saya malah ngerasa uf ini lbh dr nice guy lho. Lebih kerasa aja realnya haha. Dating scandal itu salah satunya, ya meski drama ttp drama cuma kalo nice guy drama banget feelnya. Chaebol sih :p

        Hehe saya juga blm greget sama klimaks tiap minggunya uf. Tapi sementara ini lbh cocok sama uf drpd w.

      4. Nice Guy itu greget dr segi rating dan drama karena tipenya cenderung makjang (plus aktornya si unyu song joong ki, chaeki couple jg kece). Dan sy bersyukur banget alur UF enggak bikin capek kayak WISFC. Tinggal diliat aja nanti UF berakhir kayak gimana, 20 epi nya ituloh hehehe semoga enggak disiasiakan.

      5. dira

        Banyak yg harus diberesin haha. Kalo di hae young klimaksnya waktu hae young tau apa di balik pernikahannya, kalo di uf mungkin pas eul tau joon young dulu udah ngelakuin apa. Plus sakitnya joon young…dia masih ga mau berobat meski udah suka sama eul. Katanya ga mau pisah -.-
        Baru nyadar konfliknya swnim ya gini ya mulai zaman thank u ga sih? Terus wisfc sama nice guy,rasanya ada aja yg salah sama karakternya tapi mereka kayak dikasih kesempatan buat merbaiki itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s