Curhatku : Terakhir Tentang Doctor Crush

Doctors still

Saya lebih suka pakai judul “Doctor Crush” deh, lebih romantis dan sesuai sama isi dramanya.

Dan ya, saya memutuskan berhenti mengikuti drama Doctors. Beneran deh, episode minggu lalu menyisakan mental breakdown yang mengesankan padahal saya sudah melewati episode-episode awal rawan kekesalan. Sejujurnya saya amat kecewa, berhasil melewati episode-episode genting nyatanya masih ada jebakan betmen yang lain dan saya menyerah di episode 8. Dengan sedikit mengintip episode 9 barusan, ya saya lega tontonan drama saya berkurang.

Bahkan sedari awal saya mencoba tidak ambil pusing dengan datarnya konflik maupun kisah cinta di Doctors. Saya masih menonton Doctors dengan senang hati hingga saya sadar telah mencoba membohongi diri sendiri. Jika saya bertahan dengan Descendants of the Sun karena GooWon couple lantas saya bertahan dengan Doctors karena apa? Karena yang main Kim Rae Won? Saya sudah tidak tertarik lagi bahkan sudah mulai benci dengan nama Hong Ji Hong nya Kim Rae Won. Haaahaa -_-

Kekecewaan saya pun kian membesar karena Park Shin Hye. Sesaat Yoo Hye Jung adalah gadis yang menarik karena pandai berkelahi, selebihnya Yoo Hye Jung sama saja dengan peran-peran Park Shin Hye sebelumnya. Jadi trauma dan tampak tidak ingin menonton dramanya lagi dalam waktu dekat.

Ya sangat disayangkan kenapa love story nya Doctor Crush malah kayak begini seakan-akan Ha Myung Hee writernim justru sibuk kasih fanservice ke penonton. Hubungan guru dan murid yang tidak sesuai harapan. Pokoknya berhenti sajaπŸ˜€

16 pemikiran pada “Curhatku : Terakhir Tentang Doctor Crush

  1. dira

    Woah…akhirnya saya ada temennya haha
    Pergantian judul itu emang mencurigakan. Saya malah udah nghapus filenya. Emang bener peran ini bikin krw bersinar tp sayang ceritanya itu ga masuk selera saya. Dramanya ha myung hee cuma oww nih ev yang kita tonton^^

  2. Hayati Nur

    Doctors bagus di episode2 awal. Makin kesini, cerita nya makin biasa. Aku juga awalnya membohongi diri sendiri untuk enjoy nonton doctors, demi yoon kyun sang.πŸ˜€ Tapi akhirnya nyerah deh.

    Bener banget, Park shin hye baddas di episode awal saja. Selebihnya balik lagi jadi ibu dokter melow nan feminim. Walaupun gak se-melow di the heirs sih..πŸ™‚

      1. dira

        Oh…hehe salam kenal yaπŸ™‚
        Btw kok saya jd mau liat doctors lagi ya? Saya br tau ada alternatif couple lain in joo sama kyun sang (duh campur campur)

      2. dira

        Kalo di punch mah saya jg suka haha. Gatau meski di thousand years melo jg lbh suka di punch. Kalo maen romance kok saya yg kurang sreg ya lol

  3. Kim Rae Won kalau mau main drama romance kudunya butuh lawan main yg setipe auranya dengan Moon Geun Young. Couple My Little Bride ini luar biasa loh, ya coba aja mereka bisa reunian

    Loveline In Joo sama Yoon Do? Wahwah, berarti Seo Woo makin kasian dong. Udah enggak tau apa2 nih soal Doctors. Sering2 berkunjung Hayati NurπŸ˜€

    1. Hayati Nur

      Salam kenal juga, DiraπŸ˜€
      Karakternya kim rae won di punch lebih complicated. Makanya aku suka. Tangguh, licik, cerdik.

      @evi
      Iya, moon geun young – kim rae won kok bisa klop yah? Padahal usianya beda jauh. Ikutan berharap mereka dipasangkan kembali. πŸ˜€

      Udah gag minat sama sekali nonton doctors. Hehehe…
      Lebih penasaran sama drama penggantinya : scarlet heart ryeo

      1. dira

        iya saya juga mau tau scarlet sih karena ga nonton juga versi chinanya yang banyak disukai itu. cuma kayaknya mau liat yoo dain di doctors deh hehe. minta temen trus diskip skip lah itu yang lainπŸ˜›

Tinggalkan Balasan

