dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 5 dan 6

No Eul Jun Young slept

Jika ditanya apakah sejauh ini minat saya terhadap “Uncontrollably Fond” mengalami penurunan, saya akan menjawab iya. Dan penyebabnya ialah KBS2 sendiri, channel ini jadi sangat menyebalkan dalam urusan promosi drama. Terlampau banyak stills Kim Woo Bin dan Suzy membuat saya kesusahan mencari stills Im Joo Hwan. Belum lagi saya terbawa keputusan KBS2 memendekkan masa tayang Beautiful Mind dengan alasan bentrok Olimpiade. Nyebelin ya channel satu ini dan sering pula saya menonton drama KBS2 tanpa keluhan berarti. Heol~

Diluar itu semua saya mengakui sangat menikmati Uncontrollably Fond, tak peduli betapa lambat drama ini dalam bercerita, khas drama Korea jadul tahun 2009 kebawah. Saya hanya ingin mengambil hikmah dengan lebih lama berproses menuju kisah cinta yang sesungguhnya, ya mengingat genrenya melodrama. Kekuatan inti sebuah melodrama adalah kenangan dan sampai di enam episode ini Uncontrollably Fond tengah berada dalam proses membentuk kenangan, dengan harapan agar nantinya lebih berbekas bagi penonton. Saya yakin itu.

Jun Young adalah selebriti gila dan bagaimana bisa selebrita gila ini sampai punya basis fans besar? Jun Young secara terang-terangan mengaku suka pada No Eul tetapi No Eul yang sekarang bukan lagi pengagum berat Jun Young seperti No Eul ketika SMA. No Eul terlalu sibuk akan kehidupannya yang rumit terutama menanti balasan perasaan si calon hubby Ji Tae. Maka Jun Young makin tak terkendali dengan “menembak” No Eul ketika konser tunggalnya tengah berlangsung, berjejeran fans delulu Jun Young menjadi pembenci No Eul salah satunya Ha Ru adik perempuan Ji Tae. Yap, seperti pada mainstreamnya bahwa antar pemain memiliki hubungan tertentu. Bahkan semakin kuat pertanda jika Ha Ru akan menjadi pacar No Jik adik lelakinya No Eul. Hore, berarti segala kemungkinan No Eul dan Ji Tae bersama sudah tertutup. Hahahaha hidup Jun Young *elah*

Masih soal Jun Young. Saya kira penyakit yang diidap Jun Young adalah parkinson seperti tertera pada keterangan umum Uncontrollably Fond. Dan menilik preview episode 7, kayaknya sih Jun Young punya tumor ganas di kepala. Wah berarti hampir Kim Jung Hwan dong, berarti Kim Woo Bin harus tampil lebih kurus dari sekarang. Jadi apakah Jun Young akan meninggal seperti Kim Jung Hwan? Pffttt…

No Eul Jun Young sea

Kekonyolan No Eul dan kecemasan Jun Young mengisi episode genap ketiga. Momen mereka berdua terasa manis dan semakin suka pairing Kim Woo Bin x Suzy. Banyak adegan khas drama Korea seperti muntah, lempar ponsel ke laut dan bagaimana Jun Young mengurusi No Eul yang mabuk. Ujung-ujungnya No Eul lupa atas segala hal yang telah ia lalui ketika mabuk dan kita dibawa pada adegan-adegan yang belum ditampilkan sebagai petunjuk kemana perginya Jun Young. Ketika No Eul menemukan serta mulai menerima kehadiran seleb gila itu, justru ia lah yang berbalik menjauhi No Eul. Sabar aja, enggak lama lagi kok hehehe

Ji Tae terlampau dalam memendam sebagaimana ayahnya yang tetap terlihat abu-abu. Ibu maupun tunangan Ji Tae punya sisi negatif yang sama, Ibu mencurigai suaminya adalah ayah dari Jun Young sedangkan tunangan mencurigai Ji Tae sebagai pacarnya No Eul. Kelak kecurigaan akan membawa pada kebenaran jadi kita nantikan saja. Saya bertahan ^_^ YeY!!

6 pemikiran pada “dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 5 dan 6

      1. dira

        udah terjawab kan? haha sebenernya saya juga bingung tapi biasanya emang drama secomplicated ini perlu 20 #halah
        kita liat klimaksnya apa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s