Yang Enggak Penting dari The Good Wife : AS EXPECTED FROM YOO JI TAE

Lee Tae Joon family man

Kesan pertama saya (yang masih bertahan sampai sekarang) tentang Yoo Ji Tae ialah samchon yang satu ini merupakan sosok fantasi liar sempurna bagi para wanita. Hehehe lebay tapi jujur kok, ditambah Yoo Ji Tae kerap memainkan peran-peran lelaki penggoda dan rentan godaan. Saya meyakini image Yoo Ji Tae yang satu ini termasuk pertimbangan kenapa dirinya ditawari bermain di The Good Wife. Dan entah karena Yoo Ji Tae emang dasarnya demen, maka ia menerima tawaran itu dan resmi memerankan sosok misterius bernama Lee Tae Joon. Di episode minggu ini Lee Tae Joon sudah keluar dari penjara dan kembali berbaur dengan keluarganya.

Sejauh ini saya tidak mempercayai Lee Tae Joon. Kesannya dia itu nappeun namja kelas kakap banget, saking kakapnya Lee Tae Joon bisa tampil menggoda serta menyebalkan dalam waktu relatif bersamaan. Yoo Ji Tae’s body too damn hot!!!!!!! I like his back, membelakang aja sensasinya kayak begini. Ajusshiiiighhhhh!!!

Taejoon1 Taejoon2

Selain saya, ternyata banyak juga perempuan diluar sana yang jatuh cinta sama “mori-butteo-balkkeut-kaji” nya Yoo Ji Tae dari belakang. Kayaknya cuma Yoo Ji Tae deh yang bisa sensual dari belakang kayak begini, kan sex appeal Lee Tae Joon jadi nambah berkuadrat gegara yang main samchon Yoo Ji Tae. Hehehe.

Saya pikir The Good Wife versi Korea tidak akan mencoba tampil too far. Tetapi sebenarnya batas “too far” tvN sampai dimana? Kalau jtbc jelas saja bisa lebih dari tvN. Disaat saya lagi suka-sukanya sama momen Jung Won dan Hye Kyung… Hey jangan macam-macam dengan Yoo Ji Tae…

Taejoon ena

SHIT, please let me laugh “wkwkwkwkwkwkwkkk~”

Sebenarnya saya ingin menaruh lebih banyak screenshot ending episode 6 ini tapi apa daya saya terlalu risih untuk berbuat frontal. Pfffft Lee Tae Joon, an evil-family man😥

Yoo Ji Tae bts
Duh, kumis tipisnya😥

Yoo Ji Tae please, kedepannya ambil tawaran main drama please jadi samchon yang baik-baik aja deh wkwkwkwkwkwkkk XDDD

Tinggalkan Balasan

