REZZAKA – Ent Menni (Terjemahan Indonesia)

Ent Menni Rezzaka

Oh yeah, menyenangkan melihat Reza kembali melakukan cover lagu Arab apalagi videonya keluar studio rekaman. Dibuat seperti video klip dan settingnya kalau benar suasana backstage studio 5 Indosiar. Adegan pembuka ada Reza tengah memainkan kuas pipi di wajahnya dan ada emaknya Reza sedang menyisir rambut Reza. Bagus bagus, semoga kedepannya video klip cover Reza bisa lebih baik dari ini. Ya saatnya terjemahan dan pada beberapa sisi saya lebih suka cover Ent Menni ketimbang Mathasbnish. Meski lagu perempuan lagi hehehe

~~~

Aku meninggalkanmu meski kau bagian dari diriku
dan sekarang aku menyesalinya
Jika memang yang terjadi tidak sesuai kehendakku
Maka seharusnya aku melawan takdir itu

Aku mencoba mencuri pandang dirimu
Memastikan kau baik-baik saja meski dari kejauhan
Karena aku takut jika bertemu langsung
Aku menemukanmu dengan cinta yang baru

Dan aku paham ini bukan tempatku ‘tuk mengeluh
Akulah yang meninggalkanmu dalam penderitaan
Tapi hanya Tuhan yang tahu bagaimana kesetiaan dan cinta yang kupunya untukmu
Seperti apa kesetiaan dan cinta yang kupunya untukmu

Aku pergi
meninggalkan hatiku padamu
Akan aku terima segala rasa sakit
dan Tuhan akan menolongku dengan ketiadaanmu
Jika kebetulan aku berada di posisimu
Mungkin Tuhan tengah menghukumku
Karena kututup rapat rasa cintaku
Disaat kau mendekatiku

Diriku mencoba menyembunyikan rasa cinta ini
Membohongi diri sendiri dan melupakan
Namun bayangmu tak juga pergi
dan masih terpahat di hatiku
Malam jadi semakin panjang
Saat kutanya diriku “kenapa?”
Kenapa aku menyembunyikan penantian ini
Walau aku tidak bisa menerimanya untuk sehari?

Ya, mungkin aku telah mengkhianatimu
Tapi kamu, semoga Tuhan mengampunimu
Kau meninggalkanku agar aku bisa hidup
Karena selama ini aku hidup hanya untukmu

Aku pergi
meninggalkan hatiku padamu
Akan aku terima segala rasa sakit
dan Tuhan akan menolongku dengan ketiadaanmu
Jika kebetulan aku berada di posisimu
Mungkin Tuhan tengah menghukumku
Karena kututup rapat rasa cintaku
Disaat kau mendekatiku

~~~

What a love story…

Tinggalkan Balasan

