Beningnya Cowok Drama Korea Cheer Up

Eunji gogo

KBS2 memang dikenal sangat sial untuk dramanya yang tayang di slot Senin-Selasa, sudah amat banyak drama gagal rating yang untung saja tidak dialami Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Beautiful Mind bukan korban pertama yang harus mengalami episode diperpendek, sebelum itu Cheer Up alias Sassy Go!Go! bahkan lebih parah dengan pemotongan 4 episode jadi total 12 episode. Karena kebetulan drama ini sedang tayang di TV dan saya berusaha menontonnya, saya merasakan Cheer Up sebagai suguhan kisah remaja menghibur. Akting Eun Ji lumayan serta cowok-cowok yang main pada bening hehehe.

Wongeun gogo

Ada lead male, si ganteng Lee Won Geun yang sempat dibilang mirip Onew SHINee. Sekarang ini saya tengah menikmati aktingnya sebagai Jun Ho di The Good Wife. Bergabung dengan para anak muda maupun para senior, feelnya Lee Won Geun tetap bagus. Chemistry sama Eun Ji sih lumayan juga hehehe.

Jisoo gogo

Si ganteng muka berandalan, Ji Soo. Aktor pekerja keras nih dan saya semakin meyakini itu ketika terakhir melihat aktingnya di Drama Doctors. Terakhir saat perannya diceritakan mengalami kecelakaan, akting Ji Soo jadi serasa tidak berarti karena saya sudah ilfeel sama Doctors. Tapi Ji Soo keren kok, dia cool.

N gogo

Sebelum Hongbin mengalami kegagalan rating serupa lewat Moorim School, ada N alias aktor Cha Hak Yeon. Aktingnya bagus sih apalagi dia salah satu yang paling saya sukai di VIXX. Tapi saya lebih suka akting Hong Bin, ya mungkin karena perannya N di Cheer Up biasa saja hehehe. Manisnya N mengingatkan saya sedikit pada Gikwang.

Kimjisuk gogo

Ada lagi nih, guru Kim Ji Suk belahan jiwanya Isadora. Hehehe gak nyangka aja Ji Suk main juga di drama ini dan berkat penampilannya di Cheer Up, saya jadi lebih menyukai Kim Ji Suk sekaligus menanti drama apakah selanjutnya yang akan ia bintangi. Ga usah muluk-muluk jadi lead male, cukup tampil dengan peran berbeda saja.

Yang saya lihat, wajar saja Cheer Up mendapat rating buruk karena cara kerja PD nim nya enggak banget. Rasa-rasanya tidak ada beda dengan FTV lokal. Lagian KBS2 sih…

3 pemikiran pada “Beningnya Cowok Drama Korea Cheer Up

  1. dira

    gatau nah…hanya fan setianya aja yg bertahan dan kayaknya saya ga masuk golongan
    padahal kayaknya lumayan tuh kalo ceritanya agak berbobot hehe
    n lumayan lah kurang lbh sama ma hong bin, saya kurang ngerasain aja aktingnya^^”
    mending won geun ma ji soo #gubrak
    eunji udah lah ya, temuannya reply tvn, chae soo bin juga bagus kata orang…
    si ji suk bagi saya udah memukau di drama-drama sebelumnya. paling berkesan sih angel eyes wkwk liat dia mewek kok seneng ya😛
    emang peran guru itu sesuatu. saya sering nyantol seinget saya lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s