dramacowa : The Good Wife yang Belum Setengah Jalan

Goodwife making

The Good Wife versi Korea ini menampilkan banyak kejutan yang bahkan cenderung berani untuk ditunjukkan padahal dramanya baru menuju minggu keempat tayang. Kasus-kasus yang ditangani Hye Kyung bisa selesai dalam satu episode, mengesankan bahwa latar belakang kasus pengadilan drama ini hanya sekedar penambah konflik belaka. Ya saya agak sedikit setuju, bagaimana Hye Kyung dan Dan membereskan kasus yang mereka tangani seperti tidak detail. Pun fokus utama The Good Wife kembali kepada misteri masing-masing para pemainnya.

Goodwife 5

Dan apakah ini juga ada di versi Amerika nya?

Super speechless. Melihat tindakan berani Yoo Jung sebagai driver menggantikan Min Ho (Secret Love) yang telah menabrak orang, saya sempat mengumpat Yoo Jung kala itu. Dan kembali melihat hal sejenis ini terulang lewat Hye Jung Tae Joon, super mengerikan. Apalagi yang ditabrak Tae Joon adalah Supir Kang dan Supir Kang masih hidup. Hahaha benar-benar brengsek si Tae Joon memilih tidak mempertanggung-jawabkan perbuatannya demi karier. Aduh, omong kosong macam apa ini. Tae Joon terlalu misterius, masih terlalu kasar untuk menerka apa sebenarnya modus Tae Joon. Kesimpulannya, Tae Joon menyebalkan.

Hye Kyung pun sama…

Jungwon Hyekyung 6

Jungwon Hyekyung kiss

Ketimbang Tae Joon yang menyebalkan, yah mereka berdua ini lumayan

Ketika peristiwa tabrakan terjadi, ada Jung Won yang harus memendam perasaan bahkan berlanjut hingga sekarang. Entah dengan Myung Hee tetapi jelas jika ayah Jung Won menyadari perasaan anaknya terhadap Hye Kyung. Skandal mengenai hubungan mereka berdua pun tersebar dan di ending episode 6 bisa jadi Jun Ho lah yang pertama meyakini bahwa ada hubungan antara Jung Won Hye Kyung.

Saya sangat menikmati momen kebersamaan Jung Won dan Hye Kyung. Lantas “dilema mainstream namun rumit” sebagai milik orang pun melanda Hye Kyung, jika Hye Kyung menikmati ini lalu apa bedanya ia dengan Tae Joon? Kalau Tae Joon begini terus, ya mending Hye Kyung sama Jung Won saja. Hehehe pasti tidak semudah itu.

Taejun Hyekyung 6

Taejun Hyekyung kiss

Tae Joon cemburuan kok, tenang aja

Mungkin sebagai bentuk pembersihan diri atas tindakannya membalas ciuman Jung Won, Hye Kyung berinisiatif berbuat duluan dengan suaminya. Tak peduli lagi seberapa menjijikkannya skandal Tae Joon, ini demi Hye Kyung yang menolak seperti suaminya. Saya harap kedepannya The Good Wife bisa lebih baik lagi terutama trik menjaga rasa penasaran penonton. Jika nanti pada pertengahan tayangnya masih bermain-main dengan misteri, ah entahlah. Drama ini terlalu elegan untuk ditinggalkan, terlalu rumit untuk dijadikan cinta-cinta monyet khas remaja.

WELL DONE JEON DO YUN. Di masa bayanya bahkan ia seberuntung ini. Aktingnya manteplah, elegan. Udahan ah, laper mau makan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s