dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 7 dan 8

Uf ep 7

Saling menghindar adalah hal yang lumrah ditemui dalam drama Korea. Dan Uncontrollably Fond adalah drama Korea. Maka kesimpulan dari masing-masing premis mayor minor ini ialah sebagai drama Korea Uncontrollably Fond turut dibumbui kisah saling menghindar satu sama lain. Ketika No Eul mendekat maka Jun Young menghindar dan vice versa. Itulah drama Korea, seberapa sering ide cerita dipergunakan tapi tetap saja disajikan secara segar. Menurut saya loh ya. Sejauh ini ketertarikan saya terhadap Uncontrollably Fond masih stabil, tidak naik tapi tidak juga turun.

Masalah skandal Jun Young dan No Eul pun mereda setelah agensi memutuskan membuat settingan hubungan antara Jun Young dengan Yoo Na. Kata Yoo Na, Jun Young menggandeng tangan No Eul demi mengecoh media agar Yoo Na tak terekspos #halah #korbandrama. Berbeda dengan couple utama, Ha Ru dan No Jik belum ada perkembangan berarti. Masih dalam garis Tom and Jerry, padahal keduanya berpotensi bisa sesedih Park Seo Jun-Han Groo di One Warm Word *eh jangan, masih bocah*

Ji tae jun young

Saya suka sekali sewaktu Jun Young memergoki jam mewah yang dipakai Ji Tae. Jadi kapan nih identitas Ji Tae yang sebenarnya terungkap? Untuk persoalan ini saya tidak setuju jika terlambat diungkapkan, masalahnya minggu depan sudah setengah jalan. Jadi sebenarnya 16 atau 20 episode? *searching di Twitter* 20 episode ya? Yaaaaahh😦

Ji Tae kalah saing dari Jun Young dalam hal mempertahankan No Eul. Bahkan sebenarnya niat Jun Young memiliki No Eul sangatlah rapu tetapi niat Ji Tae justru tidak ada sama sekali. Ji Tae begitu terpaku atas sumber kesusahan No Eul yang segalanya mengarah pada Ji Tae. Ji Tae merelakan No Eul bersama pria lain yang lebih baik dirinya dan Ji Tae mantap mengatakan pria lain itu bukanlah Jun Young. Bener nih? Serius?

Ji tae jung eun

Head to head No Eul dengan keluarga Ji Tae kapan nih? Ketemu sama yang semacam Ha Ru saja sudah pasti bermasalah apalagi sama ayah Ji Tae, ibu Ji Tae termasuk Jung Eun. Beneran deh si Jung Eun, dia adalah pelarian Ji Tae yang tidak berdaya memiliki No Eul. Kayaknya kita akan lihat hubungan mereka berumah tangga dalam episode yang tidak singkat.

Ibunya Ji Tae jauh lebih ngeri lagi. Dia adalah tipe istri yang mengendalikan suami. Hyun Joon tidak bisa berbuat apa-apa dan satu-satunya yang menghibur Hyun Joon hanya nyonya kaya doppelganger Young Ok. Bahkan ibu Ji Tae juga sudah tahu penyakit apa yang diidap Jun Young. Oh ya penyakitnya itu tumor otak dengan letak tumor rumit hingga sulit jika melakukan operasi. Sepintas optimis jika Jun Young bisa hidup lebih dari vonis dokter hehehe.

Uf ep 8

Penampilan terbaik Woo Bin minggu ini adalah ketika Jun Young meyakinkan No Jik betapa ia mencintai No Eul. Akting kesakitan Woo Bin adalah baper utama Uncontrollably Fond, ekspresi Jun Young jauh lebih pedih dari ekspresi pilu Kim Tan pasca dipukul bapaknya maupun galau karena Cha Eun Sang. Semoga Suzy sadar dan semoga Suzy objektif untuk yang satu ini. Please saya tidak mau sering-sering melihat senyum Jun Young menghilang.

Sebagai first kiss, ciuman Jun Young ke No Eul buat saya failed. Terlalu mudah untuk diprediksi (disamping fakta ada stills kiss tersebar lebih dulu) dan saya hanya berkomentar “OH AKHIRNYA”. Saya malah lebih suka ending episode 8, bisa manis sekaligus getir. Aura getir itu bahkan muncul juga dari No Eul, semoga saya sanggup untuk kedepannya melihat Suzy menangis. Btw senang melihat momen No Eul bersama ibu Jun Young. Ciyeee pendekatan.

Yang saya butuhkan sekarang adalah pengakuan Jun Young tentang penyakitnya pada No Eul dan kita tahu Jun Young hanya mudah mengakui perasaan cintanya pada No Eul, tidak untuk pengakuan yang lain. Itu dia kekurangan karakter Jun Young. Sifat bawaan dari emaknya nih.

4 pemikiran pada “dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 7 dan 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s