dramacowa : W Episode 3 dan 4

Two Worlds

Drama ini menjanjikan banyak hal kepada para pemirsanya dan memang sejauh penayangan empat episode jadi semakin menarik. Baik itu storyline terutama chemistry dua pemeran utamanya, ada peningkatan dari dua episode sebelumnya.

Wajar saja Sung Moo amat ketakutan atas hidupnya Kang Chul. Mungkin saya juga akan seperti beliau jika karakter fiksi buatan saya bisa hidup dan semakin diperparah dengan melakukan pemberontakan terhadap sang author. Ujar Sung Moo bahwa ia harus membunuh si monster sebelum monster itu memakannya duluan. Berbagai percoban pembunuhan terhadap karakter utamanya sendiri dimasukkan Sung Moo sebagai bumbu cerita tetapi apa daya Kang Chul semakin memberontak. Tiap akan membunuh Kang Chul atau mengakhiri webtoon W, tiba-tiba saja komputer yang dipergunakan mengalami kerusakan. Bukan hanya itu, sekarang pun Kang Chul sudah mendapatkan satu kartu as nya Sung Moo. Tidak lain tidak bukan adalah putri Sung Moo sendiri, Dokter Oh Yeon Joo.

W try tbc

Saya enggak tahu lagi deh sebenarnya Yeon Joo ini mesum atau manusiawi tipe-tipe lead female drama Song Jae Jung. Saya teramat heran atas tindakan insiden tidak tahu malunya agar cerita webtoon segera bersambung, benar-benar diluar prediksi. Tapi saya baru benar-benar menikmati chemistry Han Hyo Joo Lee Jong Suk ketika mereka mulai jatuh cinta, saling menunjukkan ekspresi manis. Berdebar, merona, senyum sendiri bahkan feel itu jauh lebih kuat dibandingkan dua kissu yang ada.

Paling greget ketika Yeon Joo masuk penjara dan Kang Chul menjenguknya. Momen favorit saya itu disitu, ketika tulisan bersambung menghilangkan Yeon Joo di depan mata kepala Kang Chul sendiri, saya rasa itu indah.

Kang Chul ep 6

Kang Chul terpukul atas pengakuan Yeon Joo. Bagi Kang Chul, bahwa penderitaan hidupnya selama ini hanya sekedar cerita webtoon belaka. Benar begitu?
Saat Kang Chul tersadar seperti apa dunianya, Kang Chul menemukan penghubung antara dunianya dan dunia Yeon Joo. Sebuah penghubung yang menarik tangan Yeon Joo ke dunia Kang Chul untuk pertama kalinya dan kali ini selamat datang kita ucapkan pada Kang Chul karena telah memasuki dunia Yeon Joo.

W ini drama Korea yang sangat mind-blowing sih dan saya siap jika W bisa lebih dan lebih lagi. Alurnya rapi, pokoknya saya suka. Semoga nanti tidak hanya fokus pada main couple yah.

2 pemikiran pada “dramacowa : W Episode 3 dan 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s