Please Welcome… Reza and Josh Groban (Plus Mas Anang)

Meski hanya sekedar mix audio, tapi mendengar Reza “melakukan duet” bersama Josh Groban sangatlah menggembirakan. Imajinasi kian meliar, bagaimana dan seperti apa kira-kira suasana jika Reza dengan Josh Groban berduet sungguhan? Wah luar biasa!!!

Video kreatif ini sendiri dibuat oleh RZL paling kreatif dan yang paling tampan sebab barangkali hanya beliau seorang RZL pria yang aktif berkomunikasi dengan saya hehehe. Beliau yang saya maksud adalah Mas Anang Fathoni dan kebetulan juga Facebook memperingati tanggal 30 Juli kemarin sebagai 1st Anniversary pertemanan saya dengan Mas Anang. Hehehe waktu tak terasa, sudah setahun lebih demam “Reza-rezaan” melanda saya.

Saya sendiri tidak tahu kapan tepatnya bisa mengenal Mas Anang. Tapi saya ingat saya pertama kali menyadari keberadaan beliau lewat akun twitter @dangdutworld dan Mas Anang juga sempat mampir berkomentar di blog ini sekalian promosi video youtube dangdutworld (hehehe ampun Mas Anang). Saya pribadi sudah tidak asing lagi dengan akun youtube dangdutworld karena tiap mencari video Reza selama di DA2, saya akan tiba pada akun tersebut. Jujur saja saya merasa terpukau melihat betapa loyal Mas Anang sebagai RZL, edit-edit video yang bahkan butuh banyak kuota untuk menguploadnya. Saya mah apa, cuma bisa ngeblog doang karena kuota memang minim. Jiahahahahahaaa~~

Yang saya ingat lagi Mas Anang kerap mengirimkan DM agar saya bergabung ke grup RZL Indonesia yang ia buat di Facebook. Saya hanya bisa nyengir karena waktu itu sedang menonaktifkan FB. Hehehe tapi sekarang saya sudah bergabung di grup RZL Indonesia kok, dari sana saya memantau apa saja schedule Reza atau Reza sedang memakai pakaian warna apa (sambil sesekali memantau kuis hehehe). Dari sana pula saya mendapatkan update video terbaru Reza yang dibuat Mas Anang. Hingga sampai pada video “duet” Reza dengan Josh Groban ini sungguh kreatif sekali. Fighting Mas Anang!!! ^_^

2 pemikiran pada “Please Welcome… Reza and Josh Groban (Plus Mas Anang)

Tinggalkan Balasan

