Special Review : MV HYUNA – How’s This

Hyuna 2016

Bagi saya menarik mengikuti sepak terjang Hyuna pasca segala kekacauan di CUBE Entertainment terjadi. Apapun hasilnya, semoga Hyuna tetap merasa bahagia. Lalu bagaimana comeback Hyuna lewat perilisan MV How’s This? Lebih banyak kecewanya sih, hehehe

Isi MV ini menampilkan segelintir kewajaran di klub malam. Hyuna jadi ratu pesta, datang ke klub malam pakai mobil sport dan menjadi pusat perhatian para pria. Hyuna lalu menari dengan dancer wanita dibelakangnya, bermain siram-siram kepala apa ice bucket challenge itu yak. Hehehe saking wajarnya juga ada adegan di kamar kecil. Ada pasangan terbawa suasana di toilet dan seorang pria merusak lipstik yang sudah terpoles indah di bibir Hyuna. Gimana enggak baper, cowok itu mengenakan jaket motif macan yang sangat amat mengingatkan saya pada Jang Hyunseung *blesss*. Belum lagi Hyuna juga menari memakai topi bermodel sama yang biasa dipakai Hyunseung juga. Hemmmhhh, macam apa ini CUBE???

Saya pikir pelibatan 100 dancer akan membuat MV ini terlihat epic tapi saya salah. Padahal di bayangan saya akan sangat keren kalau para dancer menari dengan gerakan kompak bukannya freestyle bak dugemers pada umumnya. Bisa jadi kurang epic juga karena pengaruh lagunya, apa mungkin keterbatasan lagu disesuaikan dengan kemampuan Hyuna? Pokoknya kurang, liriknya juga enggak padet. Hip hop tanggung, pokoknya kuraaaaang *mews~*

A'wesome
I love it!

Karena Hyuna sudah sering memberi yang lebih baik dari ini makanya saya cenderung kecewa. Pertama kali mendengar lagunya saya justru merasa lagu ini buruk sekali tapi mendengar berkali-kali sudah mulai terbiasa. Hehehehe. MV nya buat saya enggak vulgar kok. Semoga Hyuna bahagia selalu yah.

Tinggalkan Balasan

