BEAST – Highlight (Terjemahan Indonesia)

Beast  Ribbon HIGHLIGHT

Judul : Highlight
Penyanyi : Beast
Composed : GOOD LIFE
Lyrics : Yong Jun Hyung (BEAST)
Arranged : Kim Tae Joo
Track : 1
Album : Highlight

Aku benci kesibukan tapi aku bosan jika tidak melakukan apa-apa
Tidak ada yang dilakukan tapi aku harus tidur setelah melakukan sesuatu
Aku benci keluar namun diam di rumah membuatku tercekik
Kau juga sama, kan?
Sekarang kita butuh sorotan

Panas dan menyenangkan
Sorotan

Coba dengarkan aku, ini bukan cerita sedu-sedan
Karena ini sesuatu yang setiap hari kau khawatirkan, teman
Meski terdengar seperti suatu keluhan
Aku merasa amat bosan, waktunya akhir pekan tapi aku masih melakukan hal yang sama setiap hari

Sekarang ini aku merasa bagaikan peselancar diatas lautan
Meski hanya ombak yang tenang, aku bersiap mencetak angka
Jika saja aku bertemu beberapa orang, ini skenario yang jelas
Haruskah aku pergi saja meski akan berakhir dengan pertengkaran?
Ah, bukan begitu

Masa muda bagaikan jam pasir yang naik turun
Kita tidak bisa membiarkannya kosong, kan? Yeah eh
Ini usia dimana terus-menerus khawatir sangatlah sia-sia
Hidupilah hidup, lalu kenapa kau ragu-ragu?
Kau juga sama kan?
Sekarang kita butuh sorotan

Panas dan menyenangkan. Sorotan.

Pikiran yang dimulai saat matahari terbenam
Ini masa muda, sobat
Bersyukurlah dengan seluruh tubuhmu
Kau tanya temanmu tentang apa yang harus kau lakukan
Tetapi itu hanya sesuatu yang tidak menarik bagimu
Kau mungkin berpikir untuk tetap duduk diam, tidur ketika kau mengantuk
Karena bisa jadi orang bersenang-senang ditempat lain tanpamu
Tentu tidak bisa dibiarkan
Tendang pintumu dan pergilah
Bagaimanapun juga, sesuatu yang spesial bisa terjadi malam ini

Masa muda bagaikan jam pasir yang naik turun
Kita tidak bisa membiarkannya kosong, kan? Yeah eh
Ini usia dimana terus-menerus khawatir sangatlah sia-sia
Hidupilah hidup, lalu kenapa kau ragu-ragu?
Kau juga sama kan?
Sekarang kita butuh sorotan

Panas dan menyenangkan. Sorotan.

Tinggalkan Balasan

