Curhatku : Anniversary Blog ke 5 Tahun

model aniki
AND THEN BABY CHEER UP!!!

Beberapa waktu lalu saya iseng mencari postingan pertama di blog ini. Tercatat itu terjadi pada tanggal 3 Agustus 2011 yang menandakan hari ini resmi sebagai anniversary ke-5 blog saya. Hehehe hore!!!
Sesungguhnya saya sama sekali tidak peduli dengan kapan pertama kali saya membuat blog ini tapi jika melihat blog lain sungguh semangat merayakan bahkan mengadakan giveaway, saya jadi iri. Sampai sekarang memang tidak bisa berbuat sejauh itu sih, niat awalnya memang cuma iseng. Duh jadi kapan seriusnya?

Rasanya saya sudah sering bercerita yah tentang kelahiran blog ini hehehe. Dulu karena tuntutan ingin punya banyak blog (supaya gaul), saya yang waktu itu masih aktif memakai Bloggers juga repot-repot membuat blog WordPress ke warnet. Bukan cuma wordpress, saya juga membuat akun di situs jasa penyedia blog lainnya bahkan sampai nyasar ke situs chatting esek-esek hehehe. Sudah bisa ditebak dong, bikinnya cuma iseng jadi ngisinya juga jarang. Nah pada akhirnya saya berhenti memakai Bloggers karena Blogger terlalu canggih untuk HP saya yang amat terbatas ini. Di tahun 2012, saya lebih sering main SNS dan gak nyoba nge-blog lagi. Kalau dilihat, blog ini mulai aktif di awal tahun 2013 sampai sekarang. Hore!!!!
Pasca tidak lagi di Bloggers, saya beralih ke WordPress. Selama 5 tahun ini saya tetap mengandalkan HP untuk nge-blog dan WordPress sangat mempermudah saya untuk bisa nge-blog pakai HP. Thank You WordPress!!! *bukan iklan*

Saya merasa lebih nyaman tidak membatasi ingin menulis apa di blog ini, soalnya di blog yang lama saya fokusnya bahas “something Koriyah” aja. Itu termasuk dorongan saya untuk rajin nge-blog, faktor lain saya juga adalah sosok Takeshi Kaneshiro. Saya tidak menyangka pengaruh Takeshi dalam hidup saya amat sebesar ini.

Dipikir-pikir lagi kenapa saya bisa cinta mati ke Takeshi yah? Padahal berdasarkan arsip blog ini, saya selalu membahas Takeshi disertai beberapa keluhan. Itu dia, jika saya menyukai seorang aktor karena aktingnya bagus, saya menyukai seorang Takeshi karena dia tampan. Pernah merasa menyesal sih kenapa sampai ngebiasin Takeshi yang personality nya ketutup rapat ini apalagi saya melihat banyak aktor diluar sana yang kemampuan aktingnya lebih greget dari Takeshi. Tapi ya itu tadi, saya menyukainya karena dia tampan. Melihat wajahnya saja sudah gemas minta ampun, cengengesan cium layar kayak orang gila. Cielah, Takeshi Kaneshiro sudah menjadi sumber kebahagiaan tersendiri dan yang paling istimewa diantara bias-bias saya yang lain.

Harus diakui, saya sering membahas drama Korea tapi bukan drama Korea yang membuat blog saya terkenal. Tidak lain peran serial Jodha Akbar dan Reza Zakarya. Amazing, saya merindukan masa-masa itu hehehe.

lost and found scene
PARADISE

Agustus adalah bulan yang krusial ditambah lagi dengan kehadiran blog ini. Saya harap saya bisa terus nge-blog sampai saya bisa menulis lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya masih punya banyak kekurangan terutama kurangnya penguasaan kosakata jadi mari terus belajar!!! Saya ingin terus mengukir sejarah hidup disini. Paradise.

2 pemikiran pada “Curhatku : Anniversary Blog ke 5 Tahun

Tinggalkan Balasan

