GAIN, MINSEO – IMI ONEUN SORI (Terjemahan Indonesia)

Imi Oneun Sori

Soundtrack Film The Handmaiden kesukaan saya banget. Oh ya “Imi Oneun Sori” sendiri berarti “The Sound of You Coming”. Pokoknya rekomendasi banget, lagunya bagusss

~~~

Sepertinya suara darimu telah datang
Aku mendengar sesuatu dari suatu tempat
Sebuah suara yang menjepit hatiku

Namun kau tak datang, bahkan setelah malam berlalu
Hatiku yang pilu tak tahu bagaimana caranya berhenti
Aku menunggu kedatangan suaramu
Aku menunggu kedatangan suaramu

Penantian dari hatiku
Meluap penuh sukacita
Kau menemukanku, kau datang dari sana

Menggenggam mimpi biru, menggenggam kebahagiaan
Hatiku yang menanti dirimu menjadi mekar
Cepat dan datang, aku telah menunggu
Mari bermimpi dengan mimpi bahagia, seperti yang dulu

Menggenggam mimpi biru, menggenggam kebahagiaan
Hatiku yang menanti dirimu menjadi mekar

Aku menunggu kedatangan suaramu
Aku menunggu kedatangan suaramu

Tinggalkan Balasan

