dramacowa : The Good Wife Episode 7 dan 8

Kim Dan

Mulai bertambah rumit. Sudah ada kasus yang menuntut penyelesaian hingga dua episode. Itupun terselesaikan dengan kematian salah satu tokoh utama kasus tersebut. Btw saya mulai kurang yakin dengan Kim Dan. Auranya masih buram, belum jelas ia sebenarnya di pihak yang mana. Tapi tetap saja dia keren sih.

Seo Myung Hee

Firma Hukum M&J selalu saja diceritakan mengalami masalah keuangan, padahal ya Hye Kyung selalu memenangkan kasus. Samar-samarnya konflik pendukung satu ini mungkin saja disebabkan begitu minimnya screentime Seo Myung Hee. Yaaa padahal sudah sampai episode 8 loh.

Hye kyung home

Saya termasuk yang tidak nyaman dengan poninya Hye Kyung, itu membuat Jeon Do Yun jadi terlihat makin pendek. Lagipula, poni tersebut hanya dapat nyaman dinikmati dengan angle tertentu. Ya meski tidak nyaman tapi poni itu bukan sembarang poni, ada transisi dalam kehidupan pribadi Hye Kyung. Meski sepakat dengan Joong Won menganggap ciuman itu hanya sebatas khilaf, nyatanya cinta segitiga antara ia Joong Won dan suaminya sudah dimulai. Cinta itu ya begitu, semakin ditolak maka semakin kuat pula tekanannya.

Lee Tae Joon

Apalagi sangat terlihat betapa tidak nyamannya Hye Kyung bersuami Tae Joon. Hye Kyung mengindikasikan ketidak-nyamanannya seperti pasangan yang hendak bercerai. Sekali lagi semua keputusan tergantung Hye Kyung. Jika ia nanti bersama Joong Won, tentu ia paham akan konsekuensinya. Ditambah dengan Joon Ho yang memberitahu Myung Hee mengenai kecurigaanya terhadap hubungan Hye Kyung-Joong Won beserta barang bukti sebuah bross Hye Kyung yang terjatuh ketika Joong Won tengah menciumnya.

Jika memang kita masih belum diberitahu siapa sebenarnya yang dilindungi Tae Joon, please saya ingin melihat bagaimana Tae Joon jika terbakar cemburu. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s