Uncontrollably Fond : No Jik dan Ha Ru

HaruNojik10

Diibaratkan sehabis makan makanan berat maka selanjutnya kita membutuhkan sebuah pencuci mulut contohnya pisang yang di makan Sajan Fernandez di film The Lunchbox. Sekiranya seperti itu yang saya harapkan pada No Jik-Ha Ru, saya ingin dua remaja ini menjadi pemanis yang manis untuk storyline Uncontrollably Fond yang membuat frustasi itu. Di episode 10, sudah ada adegan doki doki antara No Jik dan Ha Ru. Tapi akankah mereka berhasil menjadi pemanis yang manis? Kok saya malah meragukannya yah?

Nojik Haru Haru Nojik

Memang agak keterlaluan jika kita berharap aktor aktris rookie ini bisa sehandal alternatif couple Lee Kwang Soo-Lee Yoo Bi di Nice Guy atau yang terfavorit Park Seo Jun-Han Groo di One Warm Word. Tapi tidak bisa dipungkiri saya ingin merasakan sensasi serupa dan saya justru meragukan bagaimana nantinya chemistry No Jik-Ha Ru. Kalau Lee Seo Won sih lumayan nah si Ha Ru yang notabene baru debut ini yang bikin khawatir. Belum lagi perannya sebagai Choi Ha Ru yang belum menarik banyak simpati dari saya, akankah nanti Ha Ru banyak menangis atas segala problema keluarganya? Tampak KBS2 tidak mengijinkan saya berpaling dari couple utama tapi dilihat nanti, semoga keraguan saya terhadap No Jik-Ha Ru tidak terbukti.

4 pemikiran pada “Uncontrollably Fond : No Jik dan Ha Ru

  1. dira

    sama ev, emang ga bisa dibandingin sama pasangan lain itu
    gatau ya tapi saya kurang ngerasain aura cutenya
    tapi dasar no jik cakep, saya mah suka suka aja😛
    mirip won geun ga ev? in guk? ah rasanya kayak inget banyak aktor kalo liat dia

  2. Ping-balik: Uncontrollably Fond: A Slow And Sad Drama Strictly Meant For Kim Woo Bin Fans | AlphaGirl

Tinggalkan Balasan

