dramacowa : W Episode 5 dan 6

Kangchul Thegalau

Saya sih agak menyesal yah kenapa Kang Chul bisa dengan gratis membaca seri komik W di toko buku dan juga menyesalkan penjaga toko yang tidak merasa Kang Chul itu mirip Kang Chul. Padahal dia kan Kang Chul, tokoh fiksi tampan nan kaya yang disayangi tiap pembaca webtoon W seantero Korea. Eh tapi kan dia makhluk webtoon belaka, segala yang ia miliki bagai tiada arti karena ia telah memasuki dunia nyata sebenarnya, dunia Yeon Joo.

Sehabis menemui Yeon Joo di RS, entah bagaimana bisa Kang Chul mendapatkan alamat Sung Moo. Bisa jadi membuktikan betapa hubungan author dan karakter buatan ini sudah terlampau dalam, ada ikatan kuat pada diri mereka. Maka dari itu sepanjang tiga minggu penayangan W, adegan Kang Chul bertemu dengan Sung Moo masih menjadi adegan terbaik. Greget banget!!!!!

W best scene

Betapa sederhana gaya hidup author best seller kita ini

Sung Moo mengakui bahwa ia membunuh semua keluarga Kang Chul demi membentuk karakter Kang Chul. Ketika mendengar penuturan Sung Moo yang satu ini, bukan hanya Kang Chul yang merasakan sakit hati tetapi saya juga. Tapi ya tidak menutup kemungkinan Sung Moo berbohong dan mungkin juga pembunuh keluarga Kang Chul akan dijadikan kejutan di ending W. Intinya sebagai author jangan berbuat semena-mena dengan karakter buatan sendiri, please bisakah Jung Hwan bangkit juga seperti Kang Chul?

Pokoknya saya suka banget adegan itu meski sejujurnya kurang suka dengan ending Kang Chul menembak Sung Moo, buat saya tensinya malah menurun. Saya sudah cukup tercengang akan beberapa hal termasuk usaha Sung Moo membunuh Kang Chul sebelum akhirnya diselamatkan Yeon Joo.

Kang Chul amat sangat terpukul dan memilih mengakhiri hidupnya di sungai Han. Dan ya kita semua tahu, Kang Chul melakukan itu di dunia Yeon Joo. Komik tetap berjalan dan muncul tulisan The End pasca Kang Chul menenggelamkan dirinya sendiri. Lalu bagaimana saat Kang Chul sudah kembali ke dunianya? Ya The End berganti jadi To Be Continue.

Chul Joo couple

Sebagai tokoh utama, tentu saja terlalu singkat penampilan Yeon Joo di webtoon W. Dan Yeon Joo masuk lagi di komik W menjadi tahanan, melanjutkan cerita yang bersambung. Sungguh bahagia hati Yeon Joo, ia dan berkat usaha Soo Bong berhasil menyelamatkan Kang Chul lagi. Feeling sih di episode mendatang kita akan terfokus pada kisah kasih Kang Chul dan Yeon Joo. Semoga chemistry bisa lebih baik mengingat progress chemistry mereka dibanding yang lain memang agak lamban.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s