Rhoma Irama dan Ida Royani – Bunga Surga

Rhoma Ida

Cintaku kepadamu tak akan pernah layu
Bagaikan bunga surga yang segar selamanya

Cintaku kepadamu kan selalu bergelora
Bagai ombak samudera yang tidak pernah reda

Semoga yang kita ucapkan
Abadi dalam kenyataan

Nanti pun kita membuktikan
Semua yang kita ucapkan

Cintaku kepadamu tak akan pernah layu
Bagaikan bunga surga yang segar selamanya

Walau seribu datang mengganggu
Cintaku tak akan layu
Walau sejuta datang menggoda
Cintaku takkan tergoyah

Tak akan mampu satu rintangan
Menghalangi kita
Tak akan mampu satu fitnahan
Memecahkan kita

Cintaku kepadamu tak akan pernah layu
Bagaikan bunga surga yang segar selamanya

Cintaku kepadamu kan selalu bergelora
Bagai ombak samudera yang tidak pernah reda

Semoga yang kita ucapkan
Abadi dalam kenyataan

Nanti pun kita membuktikan
Semua yang kita ucapkan

Cintaku kepadamu tak akan pernah layu
Bagaikan bunga surga yang segar selamanya

~~~

Karena malam ini lagi hunting lagu-lagu Bung Haji, makanya saya bisa mendengarkan kembali lagu duet ini. Awalnya bingung mau download duet versi Ida Royani atau Rita Sugiarto dan akhirnya memutuskan untuk download pilihan yang pertama. Saya memang tipe yang cenderung ke versi soundtrack dan versi soundtrack film Raja Dangdut (1979) ini bisa dikatakan termasuk kenangan.

Beberapa kali replay lagunya, saya menangis. Suara manja Ida Royani yang khas membuat suara Rhoma Irama jadi dua kali lebih manly. Padahal saya sudah berusaha keras menahan diri untuk tidak menangis tapi saya tidak bisa menampik pesona keindahan syahdu dari duet ini. Enggak nyangka, saya bisa baper segini mudahnya.
Maka lain lagi saat menonton versi video klip lagu ini. Untuk chemistry on screen masih paling romantis Rhoma Yati Octavia dan yang termanis Rhoma Ricca. Rhoma dan Ida malah terkesan lucu yang mungkin terbawa suasana beliau bersama almarhum Benyamin. Tapi seingat saya begitulah memang film Raja Dangdut. Diceritakan Ida adalah fangirl nya Rhoma dan mereka menikah hehehe. Saya sih sudah lupa-lupa ingat, yang saya ingat waktu Rhoma ajak Ida makan di restoran dan Rhoma ajarin Ida cara makan pakai sumpit. Lucuuuuu, pokoknya beda dari couple handal bung Rhoma hehehe

Meski saya fans bung Rhoma tapi saya merasa mustahil akan menangisi lagu-lagu Rhoma Irama di usia setua ini. Tapi saya malah nangis tak terduga karena lagu Bunga Surga. Ini duet yang berkesan dan bisa jadi duet Rhoma Irama yang paling indah bersama lawan mainnya di layar lebar🙂

Tinggalkan Balasan

