dramacowa : W Episode 7

Tahanan Yeon Joo

Mungkin langkah selanjutnya yang saya ambil untuk W ialah membiarkan drama ini berjalan. Tapi perasaan kok justru terkesan nge-iya-iyain kemauan SW nim saja hehehe

Saya agak kurang suka dengan fakta bahwa Yeon Joo kecil gemar menggambar kartun yang kelak menjadi inspirasi Sung Moo membuat webtoon W. Kalau begini ya tentu saja harus tahu lebih sebenarnya bagaimana kehidupan Yeon Joo semasa kanak-kanak dan semoga SW nim punya niat untuk membahas alasan kenapa webtoon W jadi webtoon “ajaib”.

Benar saja sih ya pada episode 7 W kali ini banyak berfokus pada cinta-cintaannya Yeon Joo-Kang Chul. Momennya menjadi lebih greget apalagi untuk minggu ini W hanya tayang satu episode.

W Episode 7

Mengeluarkan Yeon Joo dari penjara saya pikir perkara yang mudah dan akan berlalu begitu saja. Namun yang terjadi menandai jalan baru hubungan Yeon Joo-Kang Chul. Awalnya Kang Chul marah kenapa Yeon Joo musti repot-repot menyelamatkan hidupnya lagi sementara Kang Chul telah kehilangan semangat hidup. Tapi Yeon Joo meyakinkan segala usahanya pertanda bahwa ia mencintai Kang Chul. Maka Kang Chul gembira bukan main, Kang Chul menuruti kata Yeon Joo dengan tidak memiliki satu tujuan hidup (balas dendam) dan membuat tujuan baru yakni merangkai kisah cinta manis bersama Yeon Joo.

Yeon Joo keluar dari penjara sebagai Nyonya Kang alias istri Kang Chul. Belum apa-apa sudah jadi suami istri, kan greget hehehe😀. Saya tidak akan membahas momen manis yang ada, semakin banyak skinship maka semakin bagus pula chemistry Lee Jong Suk-Han Hyo Joo. Tapi ya itu tadi, impact chemistry ke saya pribadi tidak maksimal.

Sementara itu selamat bertemu kembali dengan dua orang ini…

Lee Tae Hwan Jung Eugene

So Hee dan Do Yoon yang tidak muncul minggu lalu akhirnya kelihatan lagi. Pasca Chul dan Yeon Joo “menikah”, So Hee memilih resign sebab tak sanggup lagi menjadi asisten Chul dan menghindari kemungkinan setiap hari bertatap muka dengan Yeon Joo. Gregetnya sih Do Yoon mulai sadar akan sesuatu saat tangan So Hee menjadi bening digenggamannya. Oh jadi pertanda apakah itu? Se-Korea bakalan kacau nih kalau tahu mereka hanya tokoh kartun belaka.

Dan disaat tujuan hidup Kang Chul mulai bercabang, pelaku pembunuhan keluarga Kang Chul memunculkan diri lewat tulisan misterius. Wah webtoon W makin greget aja.

2 pemikiran pada “dramacowa : W Episode 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s