dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 11

No Eul dream

Intinya ibu Jun Young masih belum mengetahui kondisi sang anak sebenarnya. Ditengah penantian No Eul agar Jun Young datang melihatnya di penjara, yang dinanti justru tengah bimbang bin galau. Lagi-lagi Jun Young goyah dan tetap memutuskan bertahan dengan menutupi segalanya dari No Eul. Maka… Akhirnya No Eul merasa kecewa.

Panjangnya penantian No Eul membuat No Eul bermimpi lagi. Setelah sebelumnya No Eul memimpikan ayahnya sekarang No Eul memimpikan Jun Young datang, menjemputnya dari penjara dan mereka menyelesaikan liburan yang tertunda. Tapi ya itu tadi, hanya mimpi. Uncontrollably Fond selanjutnya bertahan tampil sendu bahkan setelah No Eul keluar dari penjara.

No Eul sad

Saya merasa kasihan karena No Eul belum tahu apa-apa. Sementara kita lihat Jun Young goyah lagi pasca Ji Tae mengungkapkan apa saja yang ia ketahui. Ji Tae menegaskan mereka berdua sebagai anak Jaksa Choi Hyun Joon sama-sama tidak pantas untuk berada di sisi No Eul. Bukan main, lantas sampai berapa lama lagi Jun Young menutupinya dari No Eul?

Ending episode 11 berlalu random. Yang jelas saya marah sekali manakala ibu Ji Tae mengancam No Eul menggunakan No Jik. Ibu Ji Tae berniat mengirimkan mereka berdua ke luar negeri dan Ji Tae ditengah hari pentingnya justru datang mencegat No Eul serta adiknya agar tak pergi. Sementara ditempat lain, Jun Young mendatangi jaksa yang menangani kasus kematian ayah Eul. Ahh saya hanya memohon agar No Eul tahu dulu, cukup No Eul tahu dulu…

2 pemikiran pada “dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 11

  1. dira

    Iya ya, ngerasa lama banget mereka biarin eul gatau apa apa
    Kayak ditarik lagi alurnya lebih panjang…
    Tapi msh ngerasa wajar lah, meski gemes jg sama maju mundurnya joon young

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s