dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 12

Woobin suzy joohwan jooeun bts

No Eul memacari Ji Tae demi balas dendam dan Jun Young melakukan pendekatan serupa terhadap Jung Eun. Keempatnya lalu bertemu pada situasi yang amat canggung. Saya menyukai ending Uncontrollably Fond episode 12 ini. Setidaknya bisa menghindari konflik utama meski hanya sementara. Ya saya merasa tidak frustasi lagi hehehe.

Hubungan antara No Jik dan Ha Ru (ditambah Na Ri noona) mulai menjalani jalurnya. Lucu sekali melihat kikuknya No Jik terhadap pengakuan cinta Ha Ru. Tampaknya sudah ada fangirl yang mulai move on dari idolanya, mungkin jadi titik klimaks bagi Ha Ru setelah Jun Young mendatangi rumahnya hehehe.

Buat saya tindakan Ji Tae itu wajar sih. Semakin Ji Tae menampik bahwa dirinya tidak pantas untuk Eul maka tanpa sadar semakin kuat pula perasaan Ji Tae untuk memiliki Eul. Ya kita sudah tahu orang macam apa Ji Tae itu, jadi bagi saya wajar jika Ji Tae menerima tawaran untuk jadi pacar Eul. Istilahnya sambil menyelam minum air, bisa balas dendam bisa yayang-yayangan juga hehehe.

Dan sikap Ji Tae yang satu ini semakin meyakinkan saya bahwa yang pantas untuk Eul cuma Jun Young seorang. Bagaimana bisa menyukai Ji Tae sementara ia tak juga melepaskan Eul seperti yang sering dikatakannya?

Jun young jung eun

Jun Young gemar betul menyelamatkan tersangka. Dulu ayahnya dan sekarang Jung Eun.

Dengan agak memaksa Pak Jaksa, akhirnya Jun Young tahu pelaku tabrak lari ayah Eul adalah Jung Eun. Maka ketika Jung Eun hampir mati frustasi atas kegagalan pernikahannya, Jun Young datang menyelamatkan Jung Eun. Selanjutnya pendekatan dilakukan dengan menerima sebuah tawaran film yang jadi proyeknya Jung Eun. Dibandingkan Eul-Ji Tae, saya lebih penasaran gimana goda-goda Jun Young untuk Jung Eun. Ya semoga saja screentime keduanya dibanyakin.

Makan jarak berapa waktu sih peristiwa episode 11 dan episode 12 itu? Mengesampingkan fakta jambret, mungkin saja No Eul baru akan kembali ke sisi Jun Young setelah tahu rahasia penyakit Jun Young. Semakin kurang dari tiga bulan loh.

Orang tua kandung Jun Young akhirnya bertemu… Episode 12 bagaikan membuka lembaran baru dan bersamaan dengan ini pula saya semakin semakin menikmati drama Uncontrollably Fond.

17 pemikiran pada “dramacowa : Uncontrollably Fond Episode 12

  1. dira

    Bener ev…titik balik
    Kayaknya udah ga ada lagi mewek mewek, sebentar lagi ya
    Sebentar lagi
    haha emang joon young nice guy, ga cocok sama bapaknya
    Saya jg suka joonyoung sama jung eun, bisa bayangin tuh kalo jung eun tau maksudnya joon young lol
    Btw kapan saya bisa liat eul ngeliatin joon young yg sekarat? Kayak penyakit joon young perkembangannya lebih lambat dibanding alur drama ini :p
    Aih…makin kasian ma haru dan no jik, ntar jung eun jg tau kebobrokan hyun joon jangan jangan
    Errrr ngeri liat jung eun sama ibu mertuanya, satu frekuensi horor
    Evi kenapa sekarang bikin per episode? Hehe

    1. Hayati Nur

      Hahaha… Satu frekuensi horror.
      Ibaratnya yang satu emak lampir, dan yang satunya mbak kunti.

      Aku awalnya mengira bahwa ibu mertua itu tipe istri yang lemah lembut, sabar, dan innocent. Eh ternyata dia horror, sama kayak jung eun.

  2. Hayati Nur

    Wahai mbak2, aku sudah jatuh cintrong sama woo bin gegara UF ini. Joon young macho banget waktu menyelamatkan putri yang kelelep (tenggelam).😀😀

    UF semakin bagus pokoknya.
    Tapi aku masih heran dengan rating. Kenapa UF dan W belum bisa ngalahin doctors? Padahal jalan cerita doctors gitu2 aja. Gag paham deh sama selera penduduk korea.

    1. dira

      Ya…ya…saya rasa saya cocok aja sama naskahnya swnim. Makanya bisa cocok jg sama woobin wkwk. Untuk doctors no komen deh karena saya jg ga nonton hehe

      1. Hayati Nur

        Aku barusan kena hujat di facebook karena komen kalau “uncontrollably fond lebih bagus ketimbang DoTS”

        Ada yang bilang selereku gag banget. (Disisipin umpatan segala). Satunya lagi bilang kalau kata2 ku keliatan fitnah banget “dilihat darimana nya UF lebih bagus. Ceritanya membosankan. Blablablaa”

        Akhirnya kubalas mereka dengan emoticon😀

      2. dira

        Hahaha emang udah beda selera dan saya tau bakal kayak gitu makanya kalo mau crita ya kalo ga di sini di blog pribadi :p
        Emang ga selalu cocok jg sama selera kebanyakan orang :p

      3. Luar biasa ya DOTS, kok bisa ya bapernya untuk sejuta umat bisa setahan lama itu? Hehehe padahal saya aja mikir lagi utk liat2 ulang scene tertentu DOTS. Dan mungkin UF pun akan sama hehehe

  3. Mungkin faktor park shin hye. Dia emang populer banget di korea dan orangnya juga asik meski ya sempat goyah gegara insiden kuku kemarin. Slot senin selasa emg kayaknya lebih enak dari rabu kamis, masih bisa ada 2 drama yg sama dapat rating stabil 10%

    1. dira

      Kayaknya sih critanya bagus. Humanis, pemain udah oke oke. Kalo cuma star power apa cukup ya? *ngelirik uf
      Haha lumayan lho dapet 20 itu😀
      Shin hye udah bisa bikin penonton kembali ngelirik dramanya

      1. Hayati Nur

        Aku udah nonton doctors.
        Cerita nya so so aja menurutku masih kalah dibandingkan dengan drama2 medis lawas (surgeon bong dal hae, white tower, new heart, brain, good doctor).

      2. dira

        Anggap aja doctors punya sesuatu yg beda ttg drama medis yg akhirnya disukain
        Haha saya cuma bisa ketawa nginget dulu jg excited sama doctors dan w eh malah lebih suka nonton uf ^^”
        Padahal dulu ga kepikiran sampe kayak gini wkwkwkwk
        Woo bin emang cocok peran melo :p di school dulu juga gitu kan ya

Tinggalkan Balasan

