Adegan Favorit Dilwale Dulhania Le Jayenge

Raj Simran

Rasanya tidak sah jika belum pernah membahas tentang film wajib SRK-Kajol yang satu ini, ya meski hanya tentang adegan favorit saja.

Setelah menonton ulang DDLJ, saya merasa bahwa memang jalinan ceritanya sangat lambat khas film Jadul dan saya jadi sedikit agak bosan. Tapi hasil positifnya, jadi banyak hal yang bisa dikenang tentang film ini. Kira-kira lewat film India lah saya bisa menikmati pemandangan Eropa tahun-90an, yang mana saya tidak menonton film-film Eropa tahun segitu. Jadi DDLJ punya dua setting, di Eropa sebelum interval dan di India sesudah interval. Dan saya paling menikmati cerita DDLJ waktu di Eropa sih, waktu disitu hubungan antara Raj-Simran lagi konyol-konyolnya. Adegan DDLJ favorit saya pun juga ada waktu mereka di Eropa.

Foto diatas sudah termasuk spoiler sih kalau itu adegan favorit saya. Ini adegan yang lucu banget, ketika Kajol harus akting menangis sementara SRK ketawa setengah mampus. Mungkin masih pada ingat, Raj berakting bahwa telah terjadi sesuatu antara ia dan Simran saat mereka tengah mabuk berat. Sementara Simran tidak mengingat apapun, ia panik padahal sebentar lagi dirinya akan menikah. Kepanikan Simran semakin menjadi-jadi setelah Raj menunjukkan beberapa bekas lipstik di dadanya. Merasa bercandaannya sudah keterlaluan mengguncang Simran, Raj kemudian meminta maaf dan meyakinkan si gadis bahwa dirinya masih orang Hindustan meski dibesarkan di Inggris. Raj masih memegang adat ketimuran jadi gak mungkin baginya untuk ngerusak anak orang. Begitulah kira-kira, ini adegan yang lucu sekaligus bikin para wanita makin klepek-klepek sama Raj. Katanya adegan ini punya banyak NG karena Kajol ketawa terus tiap lihat bekas lipstik di dada SRK. Hahaha.

DDLJ menjadi salah satu film memorable, chemistry SRK-Kajol bertabur binar binar luar biasa. Konflik semakin greget dengan akting Tuan Takur eh Amrish Puri sebagai ayahnya Simran, saya jadi terhanyut dalam usaha Raj membawa kabur Simran sebagai pengantinnya. Kereeeenn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s