Curhatku : Tertarik Jealousy Incarnate

Jealousy Incarnate BTS

Yang saya ketahui tentang drama ini sebelumnya hanyalah Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin dan Go Kyung Pyo. Hal tersebutlah yang membuat saya cuek bebek dan semakin malas untuk menambah judul tontonan drama Korea. Namun beberapa waktu lalu saya pun akhirnya tahu nama-nama para pemeran pendukung Jealousy Incarnate diantaranya ada Lee Sung Jae, Lee Mi Sook dan Seo Ji Hye. Eh… Saya langsung tertarik begitu saja hehehe.

Dari persoalan pemain lalu berlanjut ke persoalan SW nim

Jealousy Incarnate chart

SW nim Jealousy Incarnate ternyata salah satu SW nim yang kerap saya kenang karya-karyanya seperti Pasta. Wah fix kalau begini saya mau nonton, jadi gaswat banget tontonan Rabu Kamis kepenuhan hehehe.

Chart pemain diatas agak menarik juga ya. Empat tokoh utama sepertinya akan menjalin relationship a la Pasta gitu. Yang meragukan saya masih Jo Jung Suk sih hehehe tapi Gong Hyo Jin itu trusted kok. Saya yakin Gong Hyo Jin akan kembali mampu menyokong lawan mainnya dan semoga saya bisa terlepas tuntas dari image Eun Shi Kyung dalam diri Jo Jung Suk hehehe.

Meski latar Jealousy Incarnate bergelut dalam bidang penyiaran, tetap saja ada Pasta Pasta nya dikit loh.

Lee Sung Jae Lee Mi Sook

Aura sexy dalam diri Lee Sung Jae pun dimanfaatkan dengan memerankan chef. Ini sebuah hal yang bagus dan saya ngarep banget ada loveline antara Lee Sung Jae dan Lee Mi Sook. Yang galak-galak-sayang, kan asik : D

13 pemikiran pada “Curhatku : Tertarik Jealousy Incarnate

  1. dira

    Gatau ttg apa tp saya ga cuma suka pasta, romance townnya swnim jg meski konfliknya kurang greget tp romancenya manis hahaha
    Jo jung suk lumayan lho ev di oh my ghostess
    Gong hyo jin ma seo ji hye jg comeback dg drama ini :p

  2. Sebenarnya saya pun kurang nangkap juga terutama profesi gong hyo jin yg jd peramal cuaca, tapi biarlah ga usah nyari info drama ini terlalu detail biar jd kejutan. Fix bakalan nyoba pilot episodenya : D

      1. dira

        24 episode saya nyerah download hahahaha
        Ayo yang ngikutin give me spoiler :p
        Bentar lagi uf tamat ganti saimdang kah?

    1. Belum nonton malahan karena emang belum sempat. Iyasihh saya kelupaan buat ngecek jumlah episodenya dan jadi agak ciut setelah tahu 24eps. Yang ganti UF dramanya Kim Ha Neul sama Lee Sang Yoon

      1. dira

        Oh iya haha agak nyantai ya habis ini ngikutin scarlet…
        Kalo evi rekap saya mungkin ttp ngikutin tp utk sementara ini ga mau nambah downloadan dulu naπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s