Liliyana Natsir dan Nama Blog Ini

liliyana natsir

Perkenalan pertama saya dengan bulutangkis Indonesia terjadi di tahun 2007. Sama sekali bukan perkenalan yang menyenangkan karena waktu itu pada penyelenggaraan Final Piala Sudiarman, Tim Indonesia menelan kekalahan telak dari Tiongkok. Saya merasakan sakit hati luar biasa dan teramat dalam, sepanjang pertandingan saya berdo’a agar tim Indonesia menang tetapi mereka tetap saja kalah hehehe. Ketertarikan saya pada bulutangkis pun menghilang pasca kejadian itu dan bisa dibilang saya kembali merasa tertarik bulutangkis di tahun 2008, semuanya gara-gara Liliyana Natsir.

Sewaktu berpasangan ganda putri bersama Vita Marissa, keduanya sukses namun perhatian saya tetap tertuju kepada Liliyana seorang. Liliyana adalah perempuan tomboy yang ganteng dan jarang melakukan error saat bertanding. Waktu keduanya diundang di Ceriwis, saya pun senangnya bukan main. Ternyata Liliyana orangnya asik dan menarik jika jadi bintang tamu talkshow, saya jadi makin suka sama beliau.

Tahu-tahu Liliyana Natsir tidak lagi di ganda putri dan sudah pindah ke ganda campuran berpasangan dengan Nova Widianto. Ya, permainan Liliyana jadi jauh lebih greget di ganda campuran dan semakin greget lagi saat berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Chemistry mereka di lapangan jadinya bagus sekali, bersama Tontowi membuat Liliyana meraih banyak gelar meski errornya mereka di lapangan juga bikin saya kesel setengah mati. Medali Emas di Olimpiade Rio kemarin seakan jadi pelampiasan atas penampilan kurang mereka beberapa waktu lalu dan saya sangat senang sekali akan hal itu. Sensasi kesenangan semacam ini hanya saya rasakan pada Liliyana Natsir. Fix pebulutangkis favorit saya adalah beliau, cici Butet yang ternyata orang Manado hehehe kirain Batak.

Kesan pertama saya pada Liliyana Natsir, beliau menjadi perempuan tomboy ideal bagi saya. Dia ganteng sekali dan saya jatuh cinta begitu saja pada namanya yang indah itu. Jadi pasti sudah pada tahu kan nama “Natsir” di situs blog ini berasal darimana?

14 pemikiran pada “Liliyana Natsir dan Nama Blog Ini

    1. dira

      Awww miss you too tinaaaaaa haha
      Lah saya mah make blog jg biar bisa komen panjang kali lebar kayak evi :p
      Blushing nih dipanggil unyu lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s