Curhatku : Gregetnya Head to Head Love in the Moonligt vs Scarlet Heart Ryeo

Love in Moonlight vs Scarlet Heart Ryeo

Ini greget banget nih ketika dua drama sageuk yang sama-sama menyajikan pesona para pemuda bisa tayang perdana bersamaan. Keduanya adalah Love in the Moonlight dan Scarlet Heart : Ryeo. Sekali lagi ini greget tetapi keinginan untuk menonton Jealousy Incarnate masih jauh lebih besar heheheee.

Bagi saya pribadi masalah utama dua drama sageuk beda dinasti ini sama-sama terletak pada para pemeran utama wanita. Sebenarnya tidak masalah untuk saya Kim Yoo Jung jadi lead female lagi bahkan saya bersyukur karena sepertinya nasib Kim Yoo Jung disini jauh lebih baik ketimbang di Secret Door dulu. Tetapi, mungkin karena terbawa ngarep akut sama rumor keikutsertaan Kim Ji Won makanya saya agak kecewa. Kekecewaan ditambah dengan kemasan dramanya yang romance abis, mahkota bunga di jaman Joseon saya rasa berlebihan meskipun memang posternya cantik sekali.

Penjelasan untuk IU mungkin sudah jelas. Saya setuju anggapan netizen bahwa Lee Jun Ki selalu berpasangan dengan lead female yang kurang pas.

Scarlet Heart Ryeo Cast

Namun seperti Kim Yoo Jung, penampilan IU di Scarlet Heart Ryeo juga sangat cantik sekali. Saya tidak bisa membantahnya, Kim Yoo Jung dan IU sama-sama menambah keindahan dua sageuk ini.

Jadi lebih penasaran sama Love in the Moonlight atau Scarlet Heart Ryeo? Kalau saya tentu saja Scarlet Heart, meski perbandingan posternya saya justru lebih suka Love in the Moonlight. Gaya poster couple Scarlet Heart Ryeo diatas malah kayak poster film jadul mengarah ke cover kaset original, hehehe tapi ya enggak jelek kok. Semuanya tetap cantik.

Dan saya senang sekali ketika tahu remake Korea Bu Bu Jing Xin ini memilih setting dinasti Goryeo. Goryeo punya keindahan tersendiri yang tidak kalah sama Joseon, saya suka baju-bajunya dan tatanan rambut ala Goryeo yang biasanya tidak ribet. Tetapi bukan itu faktor utama saya jauh lebih tertarik kepada Scarlet Heart Ryeo, ya tentu saja yang pertama karena Scarlet Heart Ryeo adalah remake Bu Bu Jing Xin. Sebagai orang yang penasaran sama Bu Bu Jing Xin tetapi tidak sempat menonton serial Tiongkok tersebut, maka sudah cukup alasan itu untuk lebih penasaran dengan Scarlet Heart Ryeo.

Kalau Love in the Moonlight, rasanya drama ini akan banyak bergantung pada seberapa besar chemistry Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Park Bo Gum Kim Yoo Jung BTS

Yang saya suka karena kedua drama ini berhasil tampil indah lewat teaser-teasernya. Saya terkesan, dua drama ini sama-sama cantik sesuai kesukaan para muda mudi. Pokoknya cantik❤

15 pemikiran pada “Curhatku : Gregetnya Head to Head Love in the Moonligt vs Scarlet Heart Ryeo

  1. dira

    Iya…2.2nya sama sama cantik. Para castnya pun jg haha mungkin itu ya yang bikin saya ga sampe hati mau nonton moonlight silau meski bukan sunlight :p
    Btw saya suka sunflowernya ev ^^

  2. Iya sih liat posternya mereka seperti kakak adik jngn sampe deh chemistry mereka ga dpet,
    Ah bodo amatlah yg penting jun ki keren abis di SH. ^^
    Tapi tak apalah tetep pengen nonton ini pengen liat kiss scene mereka hot ga. Uppss hahahahaha.. :p

    Dramanya gong hyo jin sama ini sama2 tayang di sbs ya

  3. Itu lo poster nya jun ki dan iu kayak kakak adek Hahahhahaa
    tatapan matanya kurang greget kan mreka couple drama tersebut harusnya lebih mendalam gitu donk, intinya kurang pas lah dipasangkan.

    Hihihi aneh yaa????

  4. Wooww drama ini diluar dugaanku ternyata?, Iu hebat di drama ini mampu menyita peehatianku, momen ketemunya dia sama jun ki juga indah dan bkin bapee hahaha

    Upps tahan komen mpe ada postingan nya ^^
    saya mulai menyukai IU….

      1. Hug you too diraaaa….
        SPOILER….SPOILER…SPOILER….
        ^^
        Kang ha neul kok terlihat tua bgt ya di sini? Lee jun ki oppa keren bgt ^^
        Eehh tnggu evi aja komen nya kan dia pakarnya drama percintaan korea hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s