Selamat Datang Kembali Spica, Please Get Lucky

Spica Get Lucky

Kurang dari sehari lagi maka SPICA resmi memulai comeback krusial mereka setelah vakum nyaris dua tahun. Namun saya justru baru kepikiran menulis tentang mereka ya sekarang ini. HOW BAD I AM!!!

The Real OT5 akhirnya kembali setelah mengalami simpang siur penentuan waktu comeback yang berujung menjadi delay makan hati. Meski lagi-lagi hanya sebuah digital single (padahal diawal berita katanya mini album) tetapi saya berusaha untuk tetap bersyukur ditambah SPICA banyak meraih perhatian dari K-popers di dalam maupun di luar fandom Mercury. CJ E&M yang memegang kendali penuh pada comeback kali ini pun saya rasa telah melakukan promosi dengan amat niat. Ada banyak cover yang dilakukan SPICA menjelang comeback mulai dari Acupella Get Lucky, Duo Boa X Bohyung dan medley lagu Girlgroup terkenal Korea. Jadi cover terbaru SPICA favorit saya adalah Acupella Get Lucky.

Kesan pertama menonton video cover Get Lucky bagaikan jatuh cinta pada SPICA untuk yang pertama kalinya

Video 360VR ini menampilkan OT5 melakukan Acupella dengan lagu Get Lucky nya Daft Punk (belum mengecek versi originalnya). Lebih singkat dari Acupella “When I’m Gone” tetapi pada Acupella kali ini SPICA tidak hanya main tepuk gelas saja tetapi juga mengandalkan harmonisasi yang bikin eargasm plus tepuk tangan kompak. Gak tahu lagi deh yah, kalau boleh suudzan mungkin hanya SPICA girlgroup yang bisa terdengar sangat indah dalam hal beginian. Maka keindahan itu pun diganjar dengan 100K viewers di Youtube dalam waktu relatif cepat untuk ukuran girlgroup underrated seperti mereka. Banyak yang mulai jatuh cinta nih dan semoga semakin bertambah hehehe. Semoga juga SPICA bisa bejo seperti lagu yang mereka cover ini. Agar mereka terkenal, agar kita semua masih bisa mendengarkan keindahan seperti ini dari mereka. Please support SPICA (demi kepuasan batin)!!!

Satu pemikiran pada “Selamat Datang Kembali Spica, Please Get Lucky

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s