SPICA Secret Time – Duh, Blink Blink

Spica Secret Time 1

Pose yang tak begitu istimewa namun sudah menjadi khasnya SPICA unnir. Pakaian hitam-hitam dengan berbagai model yang masing-masing dikenakan OT5, ini seksi. Ya karena sudah menjadi bias, dibuat serupa apapun mereka tetap saja cantik tetap saja SPICA. Ini adalah foto comeback pertama yang dirilis, merekalah peredam dari segala kekecewaan.

Jadi susah untuk menentukan siapa yang tercantik di SPICA. Entahlah bahkan saya saja sudah tidak bisa menunjuk siapa yang terganteng di BEAST…pasca si cantik pergi. Tetapi jika bisa menentukan siapa yang paling membawa kesan pada foto teaser diatas, itu Park Narae.

Spica Secret Time 2

Silau silau bak penyanyi trot tua, kenapa harus kostum semacam ini? Hehehe lagi-lagi Park Narae paling menyita perhatian ditambah gelagatnya ketika SPICA mengadakan guerrilla concert, kesan padanya semakin menguat. Mungkin itu karena warna rambutnya, mungkin karena tatapan mata yang ia hampir samakan ketika di SPICA.S dulu dan mungkin karena saya teramat merindukannya.

Saya tidak mau berburuk sangka duluan dengan visual blink blink dari Secret Time. Yang saya harus lakukan adalah tetap bersyukur sebab akhirnya comeback paling ditunggu akhirnya tiba. Ini akan menjadi hal yang panjang, sepanjang kaki Kim Boa yang semakin jenjang. Sesutra rambut ungu Kim Bohyung, semengagumkan abs Yang Jiwon, sepoppy Park Sihyun dan sesempurna Park Narae. Dan aku hampir tak ada suara menyambut mereka saat tiba matahari tinggi memanaskan ubun-ubunku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s