Curhatku : Menjelang Ending The Good Wife

Yoon Kye Sang Jeon Do Yun Yoo Ji Tae

Sebuah keputusan bijak karena drama ini memilih untuk rampung dalam 16 episode saja. Tetapi merasa sekaligus kehilangan karena drama grande ini beberapa jam lagi akan resmi berakhir. Uniknya sih saya masih belum bisa menebak ending dramanya hehehe.

Banyak dosa dibalik keromantisan Elevator Couple. Hubungan spesial antar mereka telah diketahui banyak orang, maka beruntunglah Jun Ho yang bisa mengendusnya lebih dahulu. Ending episode 14 jadinya twist banget, saya pikir Joong Won sama Hye Kyung akan putus hubungan tetapi ternyata Hye Kyung mengirimkan surat cerai untuk Tae Joon. Woahhh saya setuju saja jika Hye Kyung memilih cerai tetapi untuk bersama Jung Won dalam kondisi seperti ini saya pikir termasuk bad idea. Makanya saya masih merasa samar-samar dengan ending drama ini terkhusus cinta segitiga mereka, akankah malam ini kita melihat sosok Lee Tae Joon yang lebih menyebalkan lagi? Ya saya merasa khawatir

Lee Tae Joon Kim Hye Kyung family

Sebenarnya bukan hanya Elevator Couple saja yang punya chemistry bagus tetapi pemain lain juga memaksimalkan porsi mereka dengan amat baik. Tetapi chemistry Elevator Couple lebih unggul sebab romantis BANGET. Drama ini seru meski cenderung main aman. Kan biasanya remake Korea akan lebih drama dari versi originalnya tetapi saya merasa The Good Wife tidak begitu. Hahahaha lupakan lupakan, toh saya tidak menonton versi original. Kasus-kasus yang ditangani di drama ini buat saya bukan fokus utama melainkan berpatok pada kisah hidup Hye Kyung sebagai “istri yang baik”. Mulai dari diselingkuhi, dikhianati hingga jatuh cinta sebagai pelipur lara yang nyaris membuat Hye Kyung kehilangan kontrol terhadap dua anaknya. Bukan hanya Hye Kyung sih tetapi juga Tae Joon. Yang jelas saya gemas sama dua orang tua ini, masing-masing Kim Dan dan Jung Won malah nampak jadi korban bila coba disandingkan pada mereka berdua. Maka puncak kekhawatiran saya terhadap ending The Good Wife ada pada Kim Dan dan Seo Jung Won apalagi mengingat karakter Jung Won versi Amerika memiliki akhir yang tidak baik yaitu mati. OH NO!

Kim Dan 14

Ketika Kim Dan ditanyai Jung Won apakah itu pernikahan, maka Kim Dan menjawab bahwa hal itu bisa dilakukan oleh orang lain tetapi tidak dengan mereka berdua. Saya percaya Dan bahwa tidurnya ia dengan Tae Joon itu bukan apa-apa dan Tae Joon pun seperti biasa yang hanya memanfaatkan belaka. Dan as always tetap cool hehehe. Saya suka saja melihat dia mulai banyak scene bersama Jun Ho, setidaknya bersama Dan membuat Jun Ho tak begitu terkesan annoying (khas Lee Won Geun kepada para sunbae). (Setelah keluar dari M&J, Jun Ho jadi jaksa loh hehehe). Dan bisakah saya melihat Dan dan Hye Kyung berpartner lagi, untuk yang terakhir kalinya? Please orz

Myung Hee juga punya banyak scene dan Myung Hee konsisten untuk jadi karakter normal dari awal The Good Wife. Itulah yang saya sukai dari dirinya dan saya mendukung penuh saat Myung Hee meminta Hye Kyung menjauhi Jung Won. Good Eonni.

Hahahaha shipper elevator couple macam apa saya ini. Ending nih… Gak sabar…

Myung Hee new hair

Tinggalkan Balasan

