D-DAY SPICA SECRET TIME!!!

Spica's

Ya akhirnya 25 Agustus 2016 yang ditunggu-tunggu t’lah tiba. Kami sibuk dengan kegiatan kami masing-masing, ada saya yang sibuk dirumah dan ada Spica yang sibuk mempersiapkan showcase comeback mereka. Saya sendiri tidak tahu akan showcase tersebut hehehe ada kalanya saya kaget juga dengan jadwal SPICA yang pol-polan begini. Jadi syukuri saja sebagai tebusan 2 tahun 7 bulan yang telah berlalu tanpa mereka dan semoga jadwal mereka bisa lebih padat lagi.

Lewat showcase pun akhirnya ketahuan jika SPICA nantinya tidak hanya merilis Secret Time saja. Ada satu lagu lain yang dipersiapkan, sebuah alunan melodi tenang berjudul “One Way”. Mendengarnya memang tidak sesakti ballad Spica yang lain tetapi lagu ini tetap saja bagus. Dan Secret Time pun, usaha keras para ajumma untuk tampil menari merupakan motivasi tersendiri. Sebuah lagu RnB (katanya) yang bagus meskipun agak lemah jika coba membandingkannya dengan lagu-lagu OT5 terdahulu.

Spica nugu

Saya tidak akan membahas MV nya, yang jelas percayalah jika MV Secret Time itu bagus.

Sebenarnya ada perasaan dongkol karena belum menemukan English translate untuk lagu Secret Time padahal saya sudah ngebet banget untuk menerjemahkannya ke Indonesia termasuk One Way. Maka bertambah dongkol karena lagu Secret Time bahkan belum masuk ke top 20 chart Mel0n dan viewers MV yang masih betah di 50-an K. Padahal melihat respon sebelum-sebelumnya begitu menjanjikan. Hehehe masih ada perjuangan yang harus dilanjutkan. Yang penting saya tidak lupa pada poin terpenting comeback kali ini:

SPICA COMEBACK, SPICA MASIH ADA, SAYA BAHAGIA, ENJOY AJA

NB:
* Jika SPICA menang acara musik maka mereka akan camping seharian dengan fans
* Jiwon ingin tampil di Infinity Challenge, Narae di Three Meals A Day dan Sihyun di Laws of the Jungle
* Bohyung jadi banyak bicara pasca ikut program Girl Spirit dan member lain sadar akan hal itu
*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s